Friday, December 17, 2010

raport semester 5

Hai readers hari ini sekolahan gue yang tercinta (baca: SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta) bagi-bagi rejeki loooh. yakali rejeki yang dibagi-_- ga deng, bagi raport maksudnya. dan sebenernya hari ini gue ga ada minat sama sekali buat ke sekolah, abis gue udah tau hasilnya dari hari rabu wkwkwk tapi akhirnya gue ke sekolah juga karna diamanatin suruh nagihin duit bts ke orang tua murid. kocak-kocak dah ya bokapnya decky yang gue tagih ternyata decky udah bayar ke iqbal, bokapnya adul yang pake minta kuitansi segala, bokapnya deany yang nyuruh anaknya bayar sendiri, dll banyak deh macem-macem jenisnya orang tua ha ha
egila malu eke nagih-nagih duit ke orang tua, kalo ke bocahnya sih selow aja, yaudalah amanat, yap amanat. amanat yang gue pegang hari ini cuma itu, ga ada amanat buat ngurusin konsumsi bagi raport loh ya tolong urusin aja itu capek gue. CAPEK!!! buat apa ada pengurus kelas yang lain kalo ujung-ujungnya gue gue juga yang ngurusin? pengurus kelas bukan gue doang woy. nagihin duit buat konsumsi nyuruh gue. bersih-bersih kelas nyuruh gue. dateng pagi-pagi nyuruh gue. jagain absen nyuruh gue. konsumsi dateng telat nyalahin gue. WOY siapa lo sih? bos? bukan! status kita sama-sama murid sob. gausah sok deh lo ah. sampah banget bikin air mata gue kebuang sia-sia. ga ada yang tau kan gue nangis? gue nangis juga pada bodo amat kali. ga punya rasa empati sih susah.

oke daripada emosi tambah parah, sekarang kita bahas raport. raport gue hmmmmmmmmmmmmmm agaknya bikin emosi juga ya huft semester ini gue dapet peringkat 9/42. turun jauh menurut gue, yang dari sebelumnya paling rendah gue dapet peringkat 5, tiba-tiba jadi 9, agak shock loh beneran. oke lebay, tapi ya biarin aja gue ini yang lebay, ngurusin amat lu hahaha :p dan lebih shock lagi kalo ngeliat rata-rata nilai gue sama peringkat-peringkat yang atas, ga-beda-jauh, cuma beda koma-komaan doang omaigat nyesek abissssss :(
ada 1 nilai 6 buat semester ini, kimia, yaudalah pasrah kalo kimia mah gua-_- nilai 9 cuma ada 1, pelajarannya pak sawal jaringan client-server. nilai 7? banyaaaaaak~
emosi nih sama nilai raport, sedih, tapi mau gimana udah kejadian, semoga aja semester 2 lebih bagus, amiiin.
hmmm gue shock, jujur. tapi alhamdulillah belom sampe stres atau depresi. agak kesian ngeliatnya emang temen-temen gue yg agak mengarah ke stres, kayak oyen yang sampe nangis terus ngelempar hpnya pas tau ranking dia, patria yang semalem ngetweet intinya dia down gara-gara ranking jatoh, kiki yang katanya nangis pas nelfon nyokapnya, dan hmmm gue gatau dan belom tau apa kabar maul yang dapet rank belasan nyaris 20, gue harap jangan pada sampe depresi aja, mikirin boleh, buat bahan instropeksi diri aja, kira-kira kita kurang di mana, ke depannya kita bisa lebih sukses! :)

mungkin cukup sekian readers. saya mau jb jb lagi di facebook guna menghilangkan stres. keep selaw ^^v

No comments:

Post a Comment