Sunday, December 19, 2010

i cried because of this text. hbu?

Sunday, nov 28 2010, 04:04:19.
belum sebulan sejak kejadian itu. agak telat ceritanya, tapi biarin, daripada ga gue posting sama sekali. cuma di blog gue bisa jadi begini jujur. memori hp bisa keapus sengaja, semoga blog gue ga bakal kenapa-kenapa sampe gue ga ada nanti :)
gue terima sms ini sebelum gue bangun. jujur, abis semalem gue sms minta maaf ke lo panjang lebar dan lo ga bales sms gue (yang katanya lo ketiduran), gue ga ada feeling sama sekali bakal nerima sms kayak gini dari lo, yang baik sebelum ataupun sesudah sms itu lo hanya berstatus sebagai temen gue.
kebiasaan gue bangun langsung ngambil hp (fyi, hp selalu gue taro di bawah bantal gue tidur). unlock key, ada 2 sms dari lo, buru-buru gue buka, sms kedua isinya gini:
04:04 D
i love you dini amelia :)
maaf, gw sadar kok. cuma mau bilang aja buat terakhir mungkin.
gue langsung banting muka ke bantal. dan gue nangis. diem, kaget, mikir. speechless.

No comments:

Post a Comment