Tuesday, December 21, 2010

dokter gigi

Nyuuuuuut gigi gue ngilu banget anjrit. tadi gue abis dari dokter gigi deket rumah. tadinya pengen nambel 2 buah gigi gue bagian bawah, kanan kiri, b-o-l-o-n-g! sedih gua huhuhu dan lo mesti tau tadi ternyata yang ditambel cuma 1, yang 1 nya lagi baru dikasih obat gitu sama dokternya, katanya udah kena syaraf, kalo langsung ditambel gue bisa ngeronta-ronta kali, gitu kata dokternya. percaya aja deh. guenya kicep pas denger udah kena syaraf O.o serem aja. yang gue tau sih, gigi bolong erat hubungannya sama penyakit jantung. serem ga tuh? serem, baaaaaanget.

abis dari dokter itu, gue pulang tetep ngemil-_- tapi jadinya ga enak huhu ngunyahnya pake gigi depan, kalo pake gigi kanan kirinya yang bolong dalem itu suka ngilu. didiemin aja ngilu parah ga tuh. kalo kata satrio gue disuruh puasa makan coklat sama permen. coklat enak awalnya doang, abis itu bikin sakit. oke itu pantangan berat buat gue. emaaaaaak apa kabar idup gua tanpa coklat dan permen? i can't live without them ohyeaaah~~" ga bisa awak ga makan coklat sama permen, ga bisa sama sekali, coklat sudah seperti suplemen buatku wkwkwk lebe. tapi beneran, kalo abis makan coklat rasanya jadi semangat :D kalo harus sampe puasa gue akuin ga bisa, tapi kalo kurangin? let's see deh ya mudah-mudahan bisa hehehe.

si dokternya nyuruh 1-2 minggu ke sana lagi nambel gigi yang bolong sampe udah kena syaraf itu. semoga saya ingat harus ke sana. jujur gue takut loh sama yang berhubungan sama dokter-_-

***

terus tadi juga sekitar jam setengah 1an, gue chat sama kiki, dia nanyain gue lanjut kemana entar. gue bilang aja masih gatau, galau, masih bingung antara kerja atau kuliah, gue disuruhnya kerja tapi gue maunya kuliah. terus dia bilang itu kebalikan dia banget, dia mau kerja tapi disuruh kuliah. aaah parah parah. kalo bisa tukeran hidup tukeran deh yuk ki gue mau kuliah banget. mau kuliah di mana? gue ga terlalu mikirin deh kuliah di mana, sedapetnya aja, yang penting gue mau komunikasi!!!!!! pengennya sih kalo ga Univ Indonesia, Univ Gadjah Mada, Univ Brawijaya, untuk saat ini 3 universitas itu sangat gue idam-idamkan. dulu sempet nyoba tes beasiswa di Univ Multimedia Nusantara, tapi ga dapet haha gembel, belom rejeki kali. terus mau nyoba di President Univ juga bareng maul sama satryods tapi belom kesampean~ pokoknya gue ngidam banget bisa jadi anak komunikasi. apa alesannya? i don't know! i just heart that 'komunikasi' from the first. ga ada alesan jelas gue suka itu kenapa. nyambung sama sekolahan sekarang juga enggak. suka aja :D

ohya you must know, alesan nyokap nyuruh kerja banget, katanya sih takut ga punya duit buat biayain. jleb. gue mikir juga sih. makanya gue nyari-nyari beasiswa terus. tapi tetep bingung. kepikiran. galau. dan................ hnggg enough deh ya. ga kuat ini gigi ngilu banget. bye. salam kesehatan dari dokter gigi \m/

No comments:

Post a Comment