Tuesday, December 21, 2010

alghufron & arioshafa

Hi readers! how was your holiday? i'm tottaly bored here :( untuk menghilangkan kebosanan ini, saya memutuskan untuk ber-youtube-ria sepanjang liburan (Y) and i found these awesome videos, a boy who's covering some songs. these are my favourite one. check this out! :)
alghufron; berharap tak berpisah (reza artamevia) cover

alghufron; merindukanmu (d'masiv) - takkan terganti cover

yang ini juga keren, cover sama temennya. enak juga looooooh easy listening :D
arioshafa & alghufron; c.i.n.t.a. (d'bagindas) cover

arioshafa & alghufron; i heart you (sm*sh) cover

gimana pendapat kalian? pasti pendapat-pendapat positif semua :D kalo gue? i can't say any words. gue nontonnya aja bengong-_- keren sih abisan, gue selalu suka sama lagu-lagu yang diakustikin. dan gue harap suatu saat gue bakal spesial diakustikin sama orang, entah siapa wekaweka :p

masih ada yang lain lagi coverannya si alghufron, cek aja di account youtubenya dia, click here! and arioshafa's account, click here! ya pokoknya keren deh mereka. 4 jempol! :3

btw, happy holiday ya kawan-kawan! have a great vacation :)

No comments:

Post a Comment