Sunday, December 26, 2010

banyak hal di hari minggu ini!

Quick post aja nih.

semalem gue ga ngeliat ale soul tampil lagiiiiii ah kampret udah 3 minggu aja gue ga liat dia tampil. kenapa lu tampilnya sabtu terus sihhhhhh minggu kek biar gue bisa nonton dari awal atau ga tampil sabtu tapi jangan yang pertama-tama tampilnya, kan gue ngaji dari jam 7 sampe jam 8-_-
pada tau ale soul ga? pada gatau lagi nih. ale soul tuh salah satu peserta imb 2 bersama supermie. dancer dia, keren anjir. jujur gue baru sekali ngeliat dia tampil, dan langsung naksir-_-v
selain jago ngedance, faktor kedua yang bikin gue naksir dia, karna dia mirip mas piiip di kantor gue yang dulu gue idolakan selama pkl hehew :3
pokoknya gue dukung abis-abisan ale soul!!! follow him on twitter @aalesoul :D

oia terus hari ini gue mau nonton gpmb di istora senayan. apa itu gpmb? grand prix marching band. gitu pokoknya. gue mau nonton sama andry, ghea, dkk. liburan yekan akhirnya gue bisa keluar-keluar main wkwkwk semoga hari ini menyenangkan.

terusannya lagi, hari ini kan dibuka tuh loket-loket jualan tiket final aff yang kategori 3, gue nitip di ojan sama danang wkwkwk banyak aje gue nitipnya padahal buat gue doang-_- ya jaga-jaga kawan takut salah satunya ga dapet. kalo dua-duanya dapet? yang 1nya jualin ke orang~
hari ini juga timnas indonesia tanding final yakan di bukit jalil lawan malaysia. semangat yupzzz!!! main yang bagus ya! semoga menang :D gue yakin indonesia bisa jadi juara aff!

kapan-kapan kalo gue sempet dan niat, gue bahas lebih lanjut itu semua oke thanks bye :*

No comments:

Post a Comment