Wednesday, December 22, 2010

AFF 2010

Masih dalam suasana liburan, dan tetap dalam suasana kebosanan --v beberapa temen gue udah liburan ke luar kota, sedangkan gue masih aja ngerem di rumah ga tau sampe kapan. sempet diajakin om gue ikut ke jogja, sempet disuruh pulang kampung ke makassar, sempet diajakin kawan-kawan liburan bareng di bandung, dan belum ada yang terlaksana, ea~~~

udeh. sekarang gue mau bacot dikit tentang AFF 2010. singkatan dari AFF itu sendiri adalah Asean Football Federation, jadi kayak kompetisi sepakbola se-asean. ya gue tau lo semua pinter ga mungkin gitu doang gatau :D
setelah sekian banyak pertandingan, jatuh bangun para pemain, gemuruh sorak sorai supporter, dan semua yang terjadi selama ini, sampailah kita pada pertandingan final AFF 2010, antara Indonesia vs Malaysia \m/ yang bakal main tanggal 26 desember 2010 di bukit jalil, kuala lumpur, malaysia. terus tanggal 29 desember 2010 di gelora bung karno, senayan, indonesia.
orang-orang mah pada semangat banget mau nonton langsung di GBK (gelora bung karno). gue juga sih semangat, kepengen nonton langsung, tapi apa daya harga tiketnya mahal sekali kawan-kawan~
VVIP 1.000.000
VIP Barat 500.000
VIP Timur 350.000
Kategori 1 200.000
Kategori 2 150.000
Kategori 3 75.000
(-___-")
mahal ya kawan-kawan. yang tribun aja jadi 75ribu, padahal sebelumnya 50ribu. vvip? sejuta buseeeeeet. mau naik haji tuh tukang tiketnya. jadilah gue urungkan niat untuk menonton langsung di GBK. huft~ kecuali kalo ada yang tiba-tiba ngasih gue tiket gratis gitu, kategori 1, kan lumayan tuh hahaha pasti gue terima dengan senang hati. yuk kawan-kawan, daripada duit kalian buat jalan-jalan mending beliin saya tiket. seh sape lo din.

yak ini satu foto beberapa pemain timnas indonesia \m/

pokoknya cemungudh ya seluruh pemain timnas indonesia. tinggal sedikit lagi langkah menjadi juara wekekek gue dukung terus deh pokoknya indonesia. mau menang mau kalah gue dukung! worldcup 2014 ikutan yekan timnas indonesia :D cemungudhhhz!

No comments:

Post a Comment