Tuesday, July 7, 2009

ya beginilah adanya

HAPPY BIRTHDAY DINI! WISH THE BEST FOR YOU, DEAR! :)
(lagi nyenengin diri sendiri)


aduh kok gue abis ulang taun malah sedih ya. yaiyalah sedih, ulang taun gue kali ini, ga ada yang spesial sama sekali. sama kayak ulang taun sebelum sebelumnya. dataaaaaaaaaaar terus -_-" cuma dapet ucapan doang.
masih lebih berkesan ulang taun gue taun kemaren. gue diceplokin sama temen temen ngaji gue (thankyou guys!). walaupun cuma gitu, gue seneng, karna gue ga pernah di apa apain. tapi taun ini, yang gue harepin lebih, eh malah ga terjadi apa apa. sabar aja gue mah.

dari sekian orang yang ngucapin, banyak yang cuma ngucapin 'HAPPY BIRTHDAY YA'. yah, cukup simpel. tapi ada beberapa ucapan dari beberapa orang yang agak beda dibanding ucapan itu.

#kak ayu:
happy b'day yaa say.. smoga bs mnjadi muslimah yg lbh baik, lebih istiqomah sbg seorg muslimah yg dberikan kecantikan dan kepintaran serta kemampuan yg tak terhingga luar biasa'a dr Allah..
hrpn kk: kpn nii b'jilbab? dinii cantik lhoo pke jilbab.. hhe.. =)

(pengen sih pake, tapi iman belom kuat. hehe daripada gue pake jilbab buat kedok doang)

#putri:
dini,happy birthday
(putri, mantan musuh gue. HAHAHA. atau masih musuh? enggak deng, gue sih nganggep udahan berantemnya, gatau dia nya mah. yak, ucapan yang cukup simpel)


#kak iqbal:
joyeux anniversair
(itu bahasa prancis bukan ya?)

#GP:
gak mau tau gw bw in gw kue ya din
(ni orang bukannya ngucapin malah minta kue. orang pinter mah suka aneh deh)

#ka anti:
hey... hpy bday ya.. wish u all d best..
Oo y, biar cpet jdian ma temen gw entu.. hahahah...
makan" din..
(temen yang mana ya ka? pura pura gatau deh gue hehehe. padahaaal..............)

#avie:
Sistaaaaa, happy birthday sweet sixteen yaa c: Best wishes for youu :)
(gue suka deh dipanggil 'sista', hehehe. tapi sayangnya salah umur tuh ucapannya. masih 15 taun gue taun ini)

#maul:
dinii happy birthday.. kmaren mau ngucapin jam 12 ga kuat soalny jam 12 dsna, dsni jam 1 .ckck
(lagi di bali si maul. ckck. awas aja pulang ga bawa oleh oleh)

#ka nuril:
Met ultah yah say :) D tnggu bsket kls 2ny . . Hehe
(pengeeeeeeeeen banget bisa basket lagi. tapi bentrok mulu sih sama paskib. mudah mudahan entar enggak bentrok bentrok lagi jadwal latiannya.)


#kemal:
Din... Happy birthday ya...
Smoga pnjang umur &shat slalu...
TARIK JABRIK 2 is wait for you...
(bocah paling ngeyel. udah dibilang gue ga ada duit selama liburan, masih aja minta traktir nonton. ckck)

#ardi:
Dinnz.. Nmbh tua ni, tp nmbh hikmah jg.
Jd inti ny:
jeng, jeng, jeng...
Met bday cuy...
Hehehehe..
CERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA!! LLAANNJJUUTTKKAANN...
(sumpah ini lebay banget endingnya)

#ka said:
Happy bda dayy sayanggg... wish u all the best yahhhh!...
n Get Well Soon!hope feel better day by day...
(satu satunya yang ngucapin gws ke gue)

#ancha:
wedeh, umur berkurang neh?? he. . .
smoga umur taon ini lu bsa menginstrospeksi kesalahan di umur taon kemaren shg menjadi lebih baek, , he. . .
(sumpah salah gue ke dia banyak banget. sorry ya cha)

#pak awi:
tambah semangat nduk.
(gue dipanggil anduk. enggak deng. hehehe)

#ka adis:
happy birthday dini. wishin you a joyful, prosperous, and successful life.
XOXO
(ka adis tuh bahasa inggris nya pinter banget deh. ngiri gue. kalo gue jadi dia sih ga bakal kepikiran buat ngasih ucapan kayak gitu. hm, sekarang malah dia ngelanjut kuliah di UNJ ambil bahasa prancis loh. ckck)

#ghea:
HAPPY BIRTHDAY KAKA TENGAH KU TERSAYAAANG :D WISH YOU ALL THE BEST YA KA =)
jangan traktiran ya ka ehehehehe
(ghea itu ade adean gue. padahal baru kenal di fb doang. hehehe)

#tarso:
wah gagal pertamax!!
happy birthday..
(dia obsesi ngasih ucapan pertama kali ya hahaha mau pertama tapi ngucapinnya jam 12:16)

tau kaskus kan? salah satu social networking gitu juga. situs ini ngasih gue ucapan ulang taun loh. hehehe. gini nih: Kami dari Kaskus - The Largest Indonesian Community mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk anda di hari yang spesial ini!
Semoga panjang umur, sehat dan selalu dilimpahkan rejeki.
(makasih kaskus)

hehehe :) hiks hiks :(
seneng dan sedih.
walaupun ga dapet (baca: belom dapet) ucapan dari si I, biarin deh gapapa.
thankyou for all of your wishes for me, guys! hope they will be true!


regards,
D

No comments:

Post a Comment