Thursday, July 9, 2009

Award Persahabatan

tadaaaaaaaaaaa..
GUE ABIS DAPET AWARD LOOOOOOH! (bangga+ga nyante)
ini dari kakak kelas gue namanya Irwanto Widyatri, tapi dia sih biasanya nulis nickname nya Ramz Hc (entah apa artinya gue ga ngerti).
hehehe thankyou ya kak atas awardnya.

nih ada peraturannya gitu deh:
1. Award ini adalah Award yang bebas (boleh diberikan ke orang lain) dengan tidak menghilangkan detail founder Award Persahabatan ini.
2.
Setelah memasang award ini pada blogger anda, dimohon untuk saling mempererat kebersamaan dan saling visit. Heheh..
3.Dilarang mengganti atau merubah detail dari Award ini, mengingat ini adalah Award Persahabatan.


oke, ga ditentuin kan mesti dikasih ke berapa orang? hehehe males nyebutinnya. ga mesti dikasih ke siapa siapa juga gapapa berarti ya hehehe :D
ya pokoknya dengan adanya award dari satu blogger ke blogger yang lain, tujuannya buat menjaga tali silaturahmi yakan?
sekali lagi, thankyou ya kak. ini award pertama gue :)

2 comments:

  1. Sep...

    itung2 kado ulang taun dr gw..ckkakakak

    ramzhc sejarahnya :
    nama panggilan gue : Rama [gak tau dr mana asalnya]

    gue dibesarkan dan di didik di
    www.hackers-center.org

    maka dari itu gw sebagai tanda terima kasih buat anak - anak hackers-center pake embel" hc [hackers-center]

    sekian cerita dr gw..hehehe

    tetep semangat blogging ya....

    ReplyDelete