Monday, July 13, 2009

hari pertama taun ajaran 2009-2010

2t8!

itu adalah kelas gue sekarang. yang baru gue ketahui hari ini, di saat sudah hampir jam 12 siang. lama banget deh telkom. sekolah lain mah udah ngasih tau kelas ke anak anaknya dari kapan tau. telkom? ngebikin anak anaknya cengok dulu gara gara dateng pagi pagi, cuma buat nyari tau masuk kelas berapa. tapi tadi pagi, beeeh, ngecewain banget, di papan mading ga ada, di depan kelas juga ga ada. tau tau ada yang bilang dikasih taunya nanti. cih.

kelas baru, teman baru, tempat duduk baru, wali kelas baru, guru baru.
entah gue harus seneng apa enggak dengan kelas gue yang sekarang ini. mau tau kenapa gue bingung? karna gue ngerasa kurang srek aja. gue ngerasa pembagiannya ga imbang. masa di 2t8, yang ex-1t8 cuma 12 orang, sisanya ex-1t7 (sekitar 28 orang). buset temen temen gue dikit banget. oke, bukannya ga mau nyari temen baru. tapi kalo yang gue liat waktu kelas 1 kemaren, tingkah anak 1t7 tuh buas banget asli deh. mainannya kasar. kata kataannya nyakitin. ih apaan tuh. ga suka gue sama yang gitu.
yang gue senengnya, gue sekelas lagi sama beberapa temen deket gue: bunga, maul, gepe, iqbal, dll. ya lumayanlah. aduh tapi pisah sama deki, andre, hilmy, musa, aaaaaarrrrrrggghh beda kelas semuanya -___-
untung aja kelas 2t8 sama 2t7 sebelahan. jadi masih bisa ngumpul ngumpul. fiuh.

udah gitu, ruangan kelas gue tuh, astagfirullah, ancur banget. masa di tengah tengah ruangan ada tiang gitu, au dah tiang apaan. luas sih ruangannya, tapi sekalinya ac mati, panasnya ga nahan serasa kayak di neraka deh (oke, ini lebay). ya pokoknya, pengap deh kelasnya. lampunya redup.
enakan 2t7. walaupun ga luas luas amat. tapi dingiiiiiin. ac nya ga mati mati.

trus trus, wali kelasnya juga kurang ngenakin (kalo menurut gue). 2t8 kebagian walas pak ade. ga tau juga sih sebenernya enak apa enggak gurunya, belom pernah diajar dia. kakak kelas ada yang bilang enak, soalnya dia itu ga ribet jadi guru. kalo kakak kelas yang bilang ga enak, soalnya dia suka pilih kasih sama anak yang alim alim gitchu (sudah jelas gue tidak termasuk ke dalamnya).
yah yaudalah liat nanti aja.

paginya, biasalah ada upacara gitu, sekalian pembukaan mos.
eh ngeselin asli deh ya, malu gueee. masa temen gue, pas lagi baca uud 45, baru baca judulnya aja, ngulang sampe 3x. buset, malu woy, anak paskib kok ga becus baca uud. z banget deh ih. gue di barisan kesel sendiri tau nggak :@

trus, biasalah, menjelang demo ekskul, ya paskib demo dong pastinya. sibuk latian tuh tadi.
karna pake musik dan butuh suara yang kenceng, butuh speaker kitanya. tapi tadi speaker dipake semua sama panitia mos. berebutan dah. grrrrr~
akhirnya baru bisa dipake jam setengah 1an. dan itu juga kita latian bentar doang. sampe jam 1 -___-
abis itu pada pulang anak kelas 3nya. yang anak kelas 2nya (gue sama temen temen), bikin bendera guard buat ka putra. bikinnya heboh deh. dari jam setengah 2 sampe jam 4. lama bener. gatau deh tuh jadinya bagus apa enggak. mudah mudahan aja bagus.

ehem, gue heran deh sama mos taun ini. ribet banget. masa hari ini pulang jam setengah 5. wiw waktu jaman gue aja sampe jam 4 doang. udah gitu, makanan yang harus dibawa repot repot deh, susah susah. untung waktu jaman gue, dikasih bocoran mulu nama makanan aneh tuh apa aja sama SP gue, ka sangga. thankyou ka :)

gatau deh gue bingung banget nih sama taun ajaran sekarang. sama segala sesuatunya di taun ajaran ini. keliatan tambah repot, tambah ribet.
udah deh, gue mau tidur, besok mau berangkat pagi, berebutan tempat duduk. ayeey!

*gue lagi stres tau pas ngepost ini
I

No comments:

Post a Comment