Thursday, July 9, 2009

kalong

selama liburan, banyak yang nyebut gue sebagai kalong. yeah, i know itu cuma istilah yang menggambarkan gue tukang-melek-malem-malem atau biasa juga disebut tukang-begadang. hahaha. ga bisa ngebayangin aja gue, kalo gue kayak kalong, binatang yang kayak kelelawar itu. yang warnanya coklat gelap gitu. ih ya Allah jangan sampe gue kayak gitu deh.
this is the animal that we call as KALONG

dari dulu (ga dari dulu banget sih), tepatnya baru baru ini, malahan baru aja gue bertanya tanya, kalong sama kelelawar tuh sama nggak sih? ada yang bilang sama, ada yang bilang beda. yang bilang beda, katanya gini nih: kalo kalong itu agak gedean bentuknya. dan kalong itu makan buah buahan. kalo kelelawar agak kecilan dikit dan makanannya macem macem, tiap jenis beda beda.

trus gue browsing iseng gambar gambar di om google, keywordnya kalong. and you know? hasilnya macem macem deh. dan ada 2 gambar yang sedikit menarik perhatian gue.

nasi kalong

hea apa pula itu nasi kalong. asli gue baru denger tuh namanya. ehem, gue agak geli ngeliatnya. coklat coklat ga jelas. yieewh~
yang dimaksud nasi kalong itu apa sih? nasi yang dicampur bumbu racikan dari kalong (maksudnya, berasa aroma dan rasa kalong gitu), atau nasi biasa yang laukpauknya daging kalong? entahlah, yang jelas gue ga mau tau tentang itu. menjijikan buat gue.


super kalong

hahaha. gue geli denger namanya. calon super hero masa depan, SUPER KALONG! heahaha. penerus jejak si batman. hahaha. tapi kenapa warnanya biru? nggak coklat seperti kalong asli? okay, ask it to the SUPER KALONG. cuma dia yang tau. hahaha.


yak, sekian review singkat saya tentang kalong dan keluarganya. saya, Dini Amelia melaporkan dari tempat kejadian.

No comments:

Post a Comment