Saturday, July 25, 2009

halo halo hai

helloooooooooooooowch!

sudah lama gue tidak posting ya. udah seminggu lebih, apa malah udah lebih 2 minggu? yah yang jelas gue males posting aja belakangan ini, padahal banyak banget kejadian yang kayaknya bagus jadi bahan postingan. tapi seperti biasa, kalo lagi mau diposting, pasti langsung lupa apa yang mau ditulis.

lomba gerak jalan

ga tau kenapa gue kocak aja kalo inget inget hal ini. lomba yang dadakan dan paksaan sekolah banget. jelas aja paksaan, kita daftar sehari sebelum hari H. yang sampe sampe gue sama decky diizinin keluar sekolah buat ke walikota daftar. biasanya pelit banget ngasih izin keluar.
di lomba ini, yang ikut cewe semua 11 orang. kostum yang kita pake, hm, sangat tidak sesuai dengan perlombaan gerak jalan seharusnya. kita pake kemeja ijo oren - kebanggan pasatra (dan di punggungnya ada sayap warna pink kuning), rok item, kaos kaki panjang, dan sepatu pantofel. mau upacara apa mau gerak jalan neng? yang lain mah pada pake kaos sama celana training, lah kita? hahaha kocak deh.

ulang tahun musa

22 juli kemaren musa ulang tahun. ga ada yang heboh atau apalah, tapi ga tau kenapa pengen post tentang ini.
well, pas pulang sekolah hari itu, musa diguyur pake air, tapi ga banyak banyak amat, cuma seperlima botol aqua 600ml. bener bener ga ada yang 'wah' kan?

curhat sama ka farisi via sms ahem

ya jadi gue merasakan gejolak yang sangat membara di hati terdalam gue (apa coba lebay banget). ya begitulah pokoknya. gue curhatin sesuatu ke ka farisi, yang jelas bukan tentang asmara, cinta, dan sejenisnya. gue curhat tentang hal yang cuma sedikit orang yang paham. thankyou kaaaa :)


tau tidak? sekolah gue tumben sekali memberikan hari libur hari sabtu, cuma gara gara ada rapat orang tua. sungguh tumben.

aduh bener kan gue bingung mau nulis apa lagi -.-

2 comments:

  1. apasaja yg da di unek2 km sobat,.. he..

    tulis deh...

    ---------------------------------------------------

    Butiku Palace

    ReplyDelete