Saturday, July 4, 2009

curhat dikit sebelum ulang tahun

it's already through the midnight. yeah, it's 1:35 am. and i still sit down in front of the notebook, surfing the internet. that's my routine activity during this holiday.

HAHAHAHA acak adul bener ya bahasa inggris gue.
tadinya gue mau curhat pake bahasa inggris tapi berhubung gue menyadari kemampuan bahasa inggris gue hanya pas pasan, yaudalah pake bahasa indonesia aja. cinta bahasa sendiri. hahaha alesan klasik.

yak, sekarang tanggal 4 juli 2009. berarti bentar lagi tanggal 6 juli 2009, my sweet-fifteen birthday (i hope).
kepikiran mulu tau ga sih dapet 'hari' yang gimana pas tanggal itu. secara, ulang taun gue taun lalu berlangsung pas liburan di mana temen temen gue pada sibuk ngurusin SMA masing masing. untuk yang taun ini emang pas liburan juga sih, tapi seenggaknya gue punya temen temen baru di lingkungan yang baru yang punya perlakuan yang baru yang semuanya lain semasa waktu SMP, yang jelas, temen temen gue yang sekarang ga sibuk ngurusin masuk SMA. gue akuin, waktu SMP gue ga punya banyak temen, jadi kurang dapet banyak peratian. kalo di SMK ini, gue seneng banget gue selalu diandalkan dan dilibatkan kalo ada sesuatu. seneng banget rasanya buat gue yang semasa SMP nya ga pernah ngalamin kayak gini.
nah, maka daripada itu, gue juga pengen ngeliat reaksi temen temen gue yang sekarang nanggepin ulang taun gue. waktu SMP, gue ga pernah diapa apain, sepi, cuma dapet ucapan, itupun ga banyak. oke, gue tetep bersyukur untuk itu. tapi untuk yang sekarang, gue harap gue dapat sesuatu yang bener bener WAH dibanding sebelum sebelumnya.

gue dari jauh jauh hari sering banget make-a-wish buat hari itu. berharap di hari itu gue ngerasain bahagia yang 'lain'. dan tentunya gue berharap banget ga ada yang bikin gue kesel dan kecewa sama hari itu.
gue juga sering ngekhayalin buat hari itu, orang orang inget ulang taun gue dan ngasih ucapan macem macem, bokap nyokap ngebeliin hp yang udah lama gue pengen, temen temen gue ngasih surprise buat gue, dll. wah kalo semuanya kesampean beneran, sumpah seneng banget gue.

dari hari ini, berarti tinggal 2 hari lagi ya menuju hari itu. semoga semuanya berjalan baik dan lancar. Amien.

okay, it's more than enough i think. i should go to my messy bed soon. bye.

(opening pake bahasa inggris, ending pake bahasa inggris juga. wehehe. by the way anyway busway, tau tidak kenapa gue menyudahi postingan ini begitu cepat? karna gue mulai mendengar suara suara yang tidak menyenangkan dari belakang gue dan gue terlalu takut untuk menengok. hiiiiii)

No comments:

Post a Comment