Sunday, July 12, 2009

si ketua baru

jadi ketua?
ga mudah gue yakin.
berat tanggung jawabnya. kalo ada apa apa, ketua selalu yang disalahin duluan. dan terlebih lagi, kalo jadi ketua paskib. ada salah, bisa difisikin. brrr~
gue merinding pas dipilih jadi ketua. argh kenapa gue? gue yang ngurus diri sendiri aja belom bener. disuruh nanggung jawabin sebuah organisasi. diri gue: lebay, lemot, soktau, bawel - disuruh jadi ketua? ga kebayang nanti anggotanya kayak apa. bisa bisa entar kalo waktunya latian, gue malah ngegosip sama temen temen dan anak kelas 1. lebih parahnya gue ajak ga usah latian aja. oke kan? pasti jadi best captain gue nanti. hahaha ngibul banget.

masih ga kebayang, beneran deh. ga pernah kepikiran bakal kepilih.
gue bingung. apa yang bisa nyebabin gue dipilih jadi ketua? gue aja ngerasa ga ada yang bisa dibanggain dari diri gue. pada tidur kali ya pas nentuin. ckck.

ya tapi karna gue sudah dipilih, alhamdulillah deh. masih ada yang percaya sama gue, ngepercayain sebuah hal yang berat ke gue. gue yang orangnya maluan (ada beberapa orang yang ga percaya ini), ga PD-an, dan yang sejenisnya, gimana bisa mimpin yak? usaha keras deh nih.
mau ga mau, suka ga suka, niat ga niat, harus dilaksanain. gue bakal berusaha sebaik mungkin, harus bisa kayak ketua ketua yang kemaren; ka ferry & ka putra. mereka udah berhasil mimpin pasatra. gue juga harus bisa. walaupun, gue cewek, ga boleh kalah sama mereka. ya, gue juga harus bisa ngebawa pasatra jadi lebih baik lagi. I SWEAR I WILL DO THAT!

doain gue bisa wujudin itu semua. amien.

No comments:

Post a Comment