Tuesday, June 9, 2009

uji kualifikasi lv.2

yak, akhirnya tadi gue telah selesai menjalani semua tes untuk semeseter ini. tes terakhir adalah uji kualifikasi. singkat aja, uji kualifikasi itu ujian praktek tentang jurusan masing masing, dan yg dimaksud dengan level 2 adalah (mungkin) uji kualifikasi yang kedua kalinya.
gue sebagai jurusan Teknologi Informatika atau yang lebih dikenal dengan TI, dapet tugas UK yaitu perakitan PC.
yang jadi penguji di kelas gue adalah pak deki dan bu nurul.
wew bayangin coba, bu nurul? hahaha cuma bisa ketawa gue. ketawa karna tersiksa -_- gila aja yang ngawas dia. menurut rumor yang beredar, beliau itu orangnya tegas dan bisa dibilang galak. semakin takutlah gue. ya tapi mau diapain lagi, hadepin ajalah.

gue tadi berangkat agak siangan karna emang jadwal uji gue jam 1. tapi tau tau jam stengah 10 gepe nelfon gue, dan nyuruh gue dateng sekarang karna anak anak yang diuji gelombang kedua udah masuk ruangan, dan gue adalah gelombang ketiga.
langsung berangkatlah gue ke sekolah.

sampe di sekolah, gue cuma sempet duduk bentar, langsung dipanggil suruh ujian. ckck.
begitu masuk, bismillahirrahmanirrahim.
langsung mulai gue ngerakit.
lancar lancar lancar. tiba tiba gue menemui kesulitan. CD ROM di bagian gue terpasang kebalik (itu bekas yang make sebelum gue, gue ga ngerti kenapa bisa gitu), dan gue paksa supaya bisa gue copot, tapi ga bisa bisa. trus waktu gue bilang permasalahan gue ke bu nurul, dia senyum senyum sinis seolah ngeremehin gue. trus gue tunjukin tuh, dia nyoba ngeluarin CD ROM nya, dan dia pun ga bisa. baru deh dia bilang gapapa. oke gue menang. hahaha. hati gue tertawa lepas bisa bikin malu guru kayak dia.

oke gue lanjut ngerakit lagi.
ga lama, selesai. pak deki nyamperin gue, dan langsung menanya nanyai gue.
pertanyaan pertanyaan awal alhamdulillah bisa. trus pak deki nanyain hal yang sebenernya gampang, tapi karna gue ga ngerti hal itu, otomatis gue ga bisa jawab. ah shit! gantian gue yang malu. ngerasa bego banget gue di depan pak deki, guru jurusan gue.
maafkan saya paaaaaaaaaaaaak! saya janji bakal belajar lebih baik lagi! I swear! ^^

selesailah uji kualifikasi gue. abis itu gue langsung pulang, dan gue pun kehujanan.

No comments:

Post a Comment