Monday, June 29, 2009

nothing special i think

well, udah lama gue ga posting. seminggu lebih kali tuh ya. ckck. gatau nih lagi ga ada mood buat nulis apa apa. padahal di otak banyak banget yang lagi gue pikirin dan pengen gue curahin biar ga stres. tapi begitu ngeliat situs blogspot ini, jadi males banget. gatau deh kenapa. akhirnya sekarang kesampean juga buat posting lagi.

bingung juga sih sebenernya mau posting tentang apa. secara gitu, seminggu ini gue udah ngelakuin banyak hal. yaudah deh gue review seminggu ini secara singkat aja ya.

SENIN, gue sama temen temen latian paskib buat nanti tampil pas demo ekskul anak baru kelas 1. buat demo nanti cuma nampilin variasi doang, ga pake gerakan pbb dasar. lagian ngasih waktu tampil cuma 5 menit per ekskul, mau nampilin apa coba. ckck. yak latian berjalan lancar tanpa hambatan. karna ka said ga ada, yang ngelatih jadinya si deki, berhubung dia udah ngerti gerakan yang mau dipraktekin.

SELASA, gue sama bunga, kemal, andre, anton, angga pergi nonton Garuda di Dadaku di puri. rencana awal, mau nonton yang jam 12an. eh tai kucing ngebetein banget malah pada baru ngumpul jam 12 lewat. yaudah jadinya kita nonton yang jam setengah 3. nyampe di puri nya jam 1 kurang, langsung beli tiket. dan alhasil, kita nunggu satu setengah jam sampai waktu tayang. sambil nunggu, kita makan dulu di foodcourt.

RABU, gue sama bunga disuruh pak deki ngisi rapor anak kelas dia, 2tel7. disuruhnya sih dateng jam 8. gue dateng cuma telat dikit. paling 5-10 menit. eh amit amit si bunga telat 1 jam lebih buset. karna saat itu di sekolah kebanyakan berisi orang orang yang ga gue kenal, gue memutuskan selama 1 jam lebih menunggu bunga di kamar mandi. cuma di tempat itu gue bisa sendirian. hahaha :p

KAMIS, latian paskib lagi. tapi kocak dah masa yang latian cuma bertujuh: gue, deki, meta, rifa, pitsus, astri, tika. ada juga anak kelas 2 cewe pada dateng, eh trus minta pulang karna katanya mereka ga ngapa ngapain. yang ga dateng pada sepik banyak acara. anjrit ngeselin banget, mentang mentang ga ada ka said pada izin seenaknya. yaudalah mau diapain lagi. asli gua kesel banget. seandainya gue punya wewenang tuh, gue suruh latian fisik tuh semua. ngok.
trus, hari ini juga gue bantuin wali kelas gue, pak fauzi ngisi rapor. haha. baru sekali ini gue ngisi rapor. kocak.

JUMAT, hari pengambilan rapor. mau tau yang gue rasain? biasa aja tuh. ga ada rasa degdegan, tegang, takut, atau apalah. soalnya gue udah tau gimana kabar rapor gue. ranking gue turun, nilai gue turun. ckckck. gue sih sudah memperkirakan dari sebelum bagi rapor, abis gue kebanyakan main dan ol sih. wikikik :D

SABTU, gua kemana dan ngapain ya? LUPA! haha pikun deh gue ngok kebanyakan pikiran jadi gini kan.

MINGGU, om nya bokap gue meninggal. innalillahi. yaudah gue sekeluarga langsung nyelawat ke sana. ke tanjung priuk. abis itu pergi ke rumah siapa gitu gue lupa, di daerah bintaro. abis itu nyari mesjid dulu mau solat magrib. baru deh pulang.


yeah, those're my activities last week. nothing special i think.
aduh bosen deh nih ya. liburan gua ga kemana mana. hari ini ke sekolah mau latian paskib lagi, eh malah disuruh pulang sama bu yul. yaudah, udah berurusan sama dia mah, turutin aja apa kata dia.
haduh libur oh libuuur. ga ada kerjaan, tidur mulu entar gue. tambah gendut dah. ah udah deh posting nya. tau tau males lagi nih. --"
last, i just wanna say i love you. eh salah deng. i just wanna say, HAPPY HOLIDAY ALL! HAVE A GREAT HOLIDAY! :)

No comments:

Post a Comment