Monday, June 15, 2009

nonton drag me to hell di hari pertama kerja selagi kaki gue sakit

hari ini hari apa hayooo? yak anda betuuul, hari senin 15 juni 2009. karena anda telah betul menjawab, anda tidak berhak mendapatkan apa apa. selamat yaaa :D
=lupakan ini=

judulnya aneh deh. gue aja bingung kenapa judulnya kayak gitu, apalagi yang baca. tapi judul itu sebenernya gabungan dari cerita cerita yang mau gue bahas di sini. hehehe kreatip ya gue.

iya gitu, jadi hari ini gue sama beberapa temen gue, yaitu maul, annis, kemal, andre, deki, deany, satryo, jalan jalan gitu, ke puri, nonton. nonton drag me to hell dong. oke menurut gue itu udah telat banget, di saat orang orang lagi heboh heboh nya pengen nonton kcb, alias ketika cinta bertasbih, gue dan temen temen gue malah nonton drag me to hell. yaudah sih gapapa hari esok masih ada meeen (insyaAllah), besok besok juga masih bisa nonton ya nggak?

tadinya gue mau cerita tentang tuh film di sini, tapi males deh nulisnya. ini gue kasih sinopsisnya aja ya.

Direktur kejam Sam Raimi yang ambisius telah mengambil alih suatu perusahaan asuransi dengan menakuti - nakuti karyawannya yang bekerja disitu. Lalu seorang petugas LA menghadapi kemarahan seorang wanita gypsy yang ditolak mentah - mentah mengenai perpanjangan kredit dirumahnya. Agar dia mendapatkan kesan baik dimata si boss dan mendapatkan promosi di tempat kerja, Christine Brown (Alison Lohman) memberikan peraturan mengenai perusahaan dimana dia kerja kepada wanita gypsy tersebut.
Akhirnya wanita gypsy yang bernama Ibu Ganush misterius sedang posisi melarat tersebut memohon Christine agar diberikan kemudahan.Tetapi Christine menolak mentah, yang akhirnya membuat buntut panjang ! Wanita Gypsy tersebut marah dan memberikan kutukan Lamia ke Christine yang membuat kehidupan Christine di dalam Kegelapan.
Kemudian teror dimulai dengan hal - hal yang mengerikan. Christine berupaya untuk melepaskan diri dari kutukan tersebut dengan mencari bantuan seorang dukun Rham Jas. Waktu Christine semakin habis, kecuali dia dapat mematahkan kutukan Lamia, dengan disiksa oleh Iblis selama 3 hari sebelum benar - benar menyeret Chrisitine ke neraka.

you know? this film make me scream out! gue jejeritan beberapa kali. ga begitu serem padahal gambarnya, tapi sound nya itu loh, mantep banget.
abis nonton, pada makan dulu di pizza hut. abis makan, langsung pulang. ngambil motor nya di parkiran carefour. hahaha. maklum pengen parkir gratis. hahaha ketawa deh gue :O

eh iya lupa. buat semua kaka kelas gue yang udah menerima berita kelulusan, selamat ya! :) akhirnya lulus juga. bisa tenang deh mikirin langkah kalian selanjutnya.
eh iya, gue denger denger si I hari ini pertama kali masuk kerja. ih waw sukses deh buat lo. kerja lu yang bener, buat nafkahin gua. oke? (ngarep mode: ON) siapa lu siapa gue ya?
biarin deh gua ngarep doang bisanya. bodo. di sini doang gua bisa ngeluarin uneg uneg jujur sejujur jujurnya. terserah orang mau bilang apa. face wall (baca: muka tembok) aja gue.

terus terus, masa ya belakangan ini, lutut bagian belakang kaki kiri gue, sekarang sering sakit deh. buat jalan kadang kadang senut senutan. pas solat juga kalo mau ruku, nyut banget. kenapa tuh ya? masa tiba tiba sakit. ckck. cepet sembuh deh mudah mudahan. amien.

udah dulu ya capek. daaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment