Sunday, May 31, 2009

UKK membuat saya gila!

yak, saat menulis post ini diri gue pun sedang dilanda rasa gila. mungkin memang awalnya diri gue sudah memiliki rasa gila yang alami, ditambah lagi gila karena UKK.
berikut adalah foto gue tengah malam, menggunakan webcam di laptop kaka gue, dengan tampang tanpa ekspresi.

kali ini, gue cuma mau ngereview sedikit tentang UKK yang gue alamin selama 6 hari penuh penyiksaan ini. sehari 2 pelajaran udah cukup buat UKK.
*agama Islam: lumayanlah bisa, kisi-kisinya tembus semua.
*matematik: sedikit membingungkan, gue ngerasa banyak soal yang ga ada jawabannya.
*pkn: pertanyaan sulit dilengkapi dengan pengawas yang susah ditaklukan, bu fanda.
*fisika: walaupun jawaban gue meragukan, insyaAllah gue yakin dengan nilainya nanti.
*penjaskes: sedikit kesulitan.
*kimia: waw waw waw!
*b. Indonesia: mengarang bebas -- mode on.
*ipa: lumayanlah gampang.
*kkpi: ah shit. malu gue sama jurusan sendiri.
*ips: apa itu catirus paribus? aaargh pertanyaan ini membuatku gila!
*wirus: jawabannya beralur. kisi-kisinya juga masuk semua.
*b. Inggris: esai nomer 2, gue inget terus tuh, ga bisa kejawab-jawab.

sebenernya UKK belom selesai. it's almost over! one more day! 1 hari lagi! semangat masih harus jalan terus. tinggal pelajaran kejuruan sama seni budaya. dan terakhir nanti selama 2 minggu masih ada uji kualifikasi. dan kebetulan kelas gue kebagian jumat.
ga terasa ya cepet banget perasaan udah mau setaun sekolah di sini. dan setelah setaun, lalu naik kelas, dan berganti teman. oh no! bukannya ga mau nambah temen. bukannya ga mau bergaul. ya tapi mau diapain lagi, udah klop banget banget banget sama anak-anak kelas gue yang sekarang, my lovely gothica. rawrr -..- kenapa harus pisah? gue sih jujur ga mau. kalo seandainya bisa milih kelas sendiri, gue bakal milih untuk tetep 1 kelas sama temen-temen yang sekarang. tapi apalah daya, mau ga mau nanti harus pisah. zzz.
oke, sekarang yang penting konsen dulu ke UKK dan serentetan embel-embelnya. fokus!
hope we can past it finely. and i hope we can get good scores, so we can pass the class together. amien!

No comments:

Post a Comment