Friday, June 12, 2009

cita cita yang baik

gue tadi ngaji, dan dapet pelajaran bagus banget. tentang cita cita yang baik buat masa depan. cita cita tuh jangan yang muluk muluk. yang sederhana aja, gue diajarin gitu.
jadi dokter? ati ati malpraktek.
jadi guru? susah banget!
jadi polisi? cepet matinya.
jadi pejabat? banyakan korupsi nanti.
jadi arsitek? kayak bisa desain aja.
jadi presiden? ngurus diri sendiri aja belom becus.
dan jadi yang lain lain, guru ngaji gue punya segudang jawaban.
yang guru ngaji gue ajarin (kebetulan guru ngaji gue perempuan), cita cita yang baik pas gue udah dewasa tuh, cukup jadi istri yang sholehah. cukup gitu aja. kalo udah bisa jadi istri yang baik buat suami, udah cukup. kalo bisa jadi perempuan yang sholehah, insyaAllah semua urusan lancar, mau urusan apa juga, termasuk pekerjaan, insyaAllah lancar lancar aja.
oke deh, mulai sekarang gue mau terapin tuh cita cita. mudah mudahan aja gue bisa jadi istri yang baik buat suami gue nantinya. amien.

No comments:

Post a Comment