Tuesday, June 30, 2009

film film dan film

eh gila ah liburan banyak banget film baru, dan bagus (untuk beberapa film). padahal lagi liburan, mana dapet duit nih gue, abislah duit gue, menipis, yaiks. jadi kere gua nih liburan --"
nih gue kasih sedikit info tentang film film yang lagi tayang, ataupun yang masih coming soon.

1. GARUDA DI DADAKU
Bayu, yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, memiliki satu mimpi dalam hidupnya: menjadi pemain sepak bola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, ia menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil mendribble bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana. Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator dan "pelatih" cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional. Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus. Terlalu mulukkah impian Bayu untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat?


2. 17 AGAIN

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup?

Tahun ajaran 1989, Mike O’Donnell adalah bintang tim basket di sekolahnya dan masa depan cerah sudah menanti. Namun seketika ia memutuskan untuk melepaskan itu semua dan menikah dengan kekasihnya Scarlett. Setelah 20 tahun berlalu, masa keemasan Mike sirna. Pernikahannya diambang perceraian, promosi jabatannya di kantor dibatalkan, anak-anaknya menganggap Mike sebagai seorang pecundang, dan karir sahabat masa SMA, Ned, lebih sukses darinya. Namun, Mike diberi kesempatan kedua saat secara ajaib ia kembali berumur 17 tahun.

Mike mungkin nampak berumur 17, namun sosok berusia tigapuluh tahunan tidak sepenuhnya diterima di tahun ajaran 2009. Dalam usaha mengulang masa keemasannya, Mike justru mungkin kehilangan hal-hal yang terbaik dalam hidupnya.


3. TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN
Sam Witwicky (Shia LaBeouf) menemukan sesuatu tentang asal mula Transformers dan kisah mereka di bumi setelah melihat potongan Allspark. Decepticons yang jahat membutuhkannya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Pertempuran klimaks terjadi di wilayah piramida Giza, dimana sebuah kuil berada di dalamnya


4. ICE AGE: DAWN OF THE DINOSAURS
Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo), Diego (Denis Leary), Ellie (Queen Latifah), Eddie (Josh Peck), Crash (Seann William Scott) dan Scrat bertemu dengan sekelompok dinosaurus yang selamat dari pemunahan di sebuah wilayah tropis yang berlokasi di daratan paling bawah. Sementara itu, Crash dan Eddie asik dengan kegilaan mereka masing-masing. Manny dan Ellie sedang menanti kelahiran bayi mereka, dan Manny ingin semuanya sempurna hingga saat kelahiran tiba. Diego lelah diperlakukan sebagai. Sid mengimpikan memiliki keluarga sendiri. Akhirnya ia pun mencuri telur-telur dinosaurus, namun ia tertangkap basah. Kejar-kejaran pun terjadi Scrat akhirnya bertemu seekor tupai betina bernama Scratte


5. THE TARIX JABRIX 2
GENK The TARIX JABRIX telah menyelesaikan SMA. Mereka nyaris dipisahkan oleh Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN). Cacing mengusulkan agar The TARIX JABRIX hijrah dan kuliah bersama di Jakarta, dan mereka pun sepakat, minus Dadang yang harus tetap di Bandung membantu ayahnya, Pak Rohim (Sellen Fernandez) di bengkel SUGEMA yang baru pindahan

Awalnya The TARIX JABRIX begitu menggebu-gebu untuk menikmati sensasi kuliah di Jakarta, kota metropolitan, namun kondisi Ibu Kota yang hiruk pikuk, panas, macet dan penuh polusi membuat The TARIX JABRIX bĂȘte. Lewat ide Cacing, mereka menjual motor dan membeli mobil.

Motor pun ditinggalkan, dan saat Cacing dkk menggunakan mobil ke kampus, rasa percaya diri mereka sedikit terangkat. Ciko dan Coki pun kini punya kecengan, kembar pula (Winda Agustini Putri dan Winda Agustina Putri). Sedangkan Cacing yang kemarin-kemarin dirudung kesedihan karena Callista (Carissa Puteri) kuliah di London, bertemu dan terpincut pesona Milinka (Joanna Alexandra)

Pergaulan baru Cacing, Ciko & Coki menyeret mereka pada kasus khas ibu kota, penculikan. The TARIX JABRIX juga menghadapi permasalahan dari dalam, Mulder yang terjerumus ke arena balapan liar dengan pesaingnya, Valent (Ramon Y Tungka).


iya itulah sedikit referensi dari gue, masih banyak banget deh sumpah film pas liburan. di daftar coming soon masih ada harry potter and the half-blood prince, hannah montana the movie, dll.
wiw menguras doku tentunya. ckck.
yang udah gue tonton baru garuda di dadaku sama transformers. transformers aja baru nonton tadi sama temen temen gue (tadinya malah ga ada niatan sama sekali mau nonton, soalnya rencana awal mau main ke tanjung pasir). masih banyak film yang belom ditonton yakaaaaaan? -__________________-
baru planning doang sama temen temen gue, kamis mau nonton ice age. trus selasa depan mau nonton tarix jabrix. baru planning sih itu, perencanaan. ga tau jadi apa enggak. gue sih tergantung duit mencukupi atau tidak. hahaha.
aaah coba ada ujan duit kek gitu. atau gue berak duit gitu. atau ingus gue bisa berupa duit. atau apalah yang bisa menghasilkan duit secara instan. aduh coba ada yang kayak gitu. khayalan belaka itu mah. ckck. udah deh pengen berkhayal seenaknya lagi.
lalala~

No comments:

Post a Comment