Monday, June 29, 2009

diusir oleh si ibu wakasek

hari ini seperti biasa, gue ke sekolah dengan tujuan untuk latian paskibra lagi. janjian di sekolah ngumpul jam 8. but, you know what? pada dateng ngaret sumpah ngeselin abes. yang dateng on time cuma sekitar 4 orangan, termasuk gue. gue udah sengaja niat niatin bangun pagi biar ga ngaret, eh malah pada ngaret. kenapa orang indonesia susah banget disuruh ga ngaret? hem. sekali lagi gue berargumen, mereka seenaknya telat karna ga ada ka said, sang pelatih. terus aja lu semua semena mena. nguji kesabaran banget ini. semoga aja ka said cepet pulang dari bali. amien.

lanjut ke topik sesuai judul.
yak, ada peraturan di sekolah gue, selama hari libur kalo mau make fasilitas sekolah, harus bikin surat izin dulu, dan diserahin ke wakasek. yaudah bikin deh tuh seadanya pake kertas dari binder. udah dikasih ke bu wakasek, abis itu disuruh bikin daftar hadir juga. yaudah bikin deh tuh daftar hadir pake kertas binder lagi. pas mau diserahin, eh si bu wakasek suruh daftar hadirnya pake kertas yang udah ada formatnya. ngok nyusahin aje. pake disuruh nelpon ke pak fauzi lagi. udah tau dia lagi pulkam. susah dihubunginlah.
akhirnya, diceramahin lah gue dan teman teman yang dateng. kata dia: ngapain ekskul masih aja ada ngumpul ngumpul di sekolah selama liburan? emang kalian ga mau libur? coba ibu hubungi orang tua kalian, pasti beberapa bakal ngedumel kenapa anaknya disuruh ke sekolah. berapa ongkos yang orang tua kasih ke kalian sehari? orang tua susah nak cari uang. sudah sudah, kalian pulang saja, nanti latian lagi 2-3 hari sebelum tampil. ibu tau paskibra itu solider. jadi maunya ngumpul terus iya kan? paskibra itu ibu liat sudah bagus kok gerakannya, latian sebentar juga bisa. kemarin ibu liat sudah latian kan? ya sudah berarti tinggal finishing. lagipula kalian latian cuma buat demo kelas 1 kan? salah salah sedikit juga gapapa.

nih orang ga tau sih kita mau nampilin apa. kan bukan nampilin pbb dasar. orang pake variasi, pake guard dan embel embel lainnya. susah. gitu mah bisa berhari hari. wah seenaknya aja ngomong.
dasar orang indonesia, ngomong ga pernah mikir. ckck.

udahlah males juga mikirinnya. mending mikirin besok, gue mau jalan jalan sama anak anak. asik dah. mau ke tanjung pasir. dan gue ga tau itu tempat kayak apa. tapi katanya sih pantai gitu, dari sana nyebrang naik perahu, abis itu sampe di untung jawa, bakar bakaran. pemikiran gue sih bakal jadi hari baik besok. haha. bodo ah yang penting jalan. ga di rumah doang. bisa busuk gua lama lama mendem di rumah doang.

oke deh, byeeeeeee :)

No comments:

Post a Comment