Friday, June 12, 2009

awal dari semuanya

sesuai janji gue beberapa hari lalu, sekarang gue mau cerita sedikit tentang si I, yang konon udah bikin gue bete setengah mampus.
awal gue kenal si I, dari suatu ekskul di sekolah gue yaitu paskibra. saat gue kelas 1, si I sudah kelas 3. senior gue dia itu. awal awal kenal, biasa aja. nothing special lah. hari ganti hari, minggu ganti minggu, bulan ganti bulan, gue sering komen komenan sama dia di fs. gue juga sering chat sama si I ini lewat gtalk. mungkin seperti banyak orang bilang, cinta tumbuh dengan sendirinya. ya, gue pikir gue merasakannya. gue yang tadinya masih demen sama gebetan jaman smp gue, tau tau suka mikirin si I ini. suka curi curi pandang kalo lagi ketemu. suka kesengsem sendiri. suka senyum senyum sendiri kalo ada yang cerita tentang si I ini. yeah, i think i'm in love with you, boy. :)

itu tadi udah awal gue bisa suka sama dia.
trus, pernah suatu malam, gue chat sama pelatih paskib gue, sebutlah ka S. gini kira kira dialog chat gue sama ka S.
S: din, dapet salam tuh.
D: dari siapa ka?
S: dari ka I.
D: walaikumsalam deh.
S: cieeeeeee
dan tiba tiba ka S off begitu saja tanpa gue sempat membalas chat nya. gue bingung, sekaligus seneng sendiri. hihi.
besoknya, gue ada latian paskib untuk menghadapi lomba. gue dateng biasa tanpa ada perasaan apa apa, tanpa ada perasaan bakal dicengin lagi sama si ka S. (karena setau gue, di lomba kali ini kelas 3 ga turun, otomatis si I ga bakal dateng).
pas udah mulai latian, ka S yang dateng telat, dateng bareng sama anak kelas 3, termasuk si I. wew, kagetlah gue. stay cool mode: ON. sok sokan tenang gue. dalem hati dagdigdug.
benerlah dugaan gue. tiba tiba ka S nyuruh berenti latian, dan dia ngenalin semua anak kelas 3 yang dia bawa. tau tau ada temen gue, F, nanya: arti nama kakak kakak apa?
jawablah tuh semua anak kelas 3. abis itu, ka S, nanya ke I: kalo Dini arti namanya apa, I? ciee cieee.
seneng banget tuh perasaan ka S. serentak temen temen gue semuanya pada ikutan ber-cie-cie ngecengin gue. gue sih sok sokan gatau aja. cuma senyum dan ketawa ga jelas.
itulah awalnya gue dicengin sama si I. dan kalian tau apa yang gue rasakan saat itu juga? SENENG BANGET! :D

No comments:

Post a Comment