Wednesday, June 10, 2009

pagi pagi udah bosen aja

pagi ini, rabu 9 juni 2009, gatau kenapa gue ngerasa bosen banget. mungkin bawaan dari bete yang semalem. tapi gatau deh.
ol fb, masih sepi. ol ym apalagi. ya sudah gue putuskan buat nulis iseng aja di blog.

(10:10)
yg ol fb sepi banget banget. gue cuma wall wallan sama anak telkom kelas 2 yang gue ga kenal. cuma kenal di fb. dan gue cuma chat sama salah satu sahabat gue, dianti. awalnya ngomongin gebetan masing masing, lama lama diem dieman, dan berakhir dengan dia off mendadak. ckck.

(10:18)
daripada ga ada kerjaan, gue main farm town aja deh di fb. ngurusin kebon gua. panen, nanem lagi, nyirem taneman, visit kebon orang, dan begitu berulang ulang. -.-

(10:32)
masih sepi banget yang ol fb. gue cuma komen status orang orang, dan tetep, main farm town. sampe kapan kayak gini dah? gua setres wooooooooy. asli bete banget banget banget. bzzzt~

(10:47)
oke, gue masih ga punya kerjaan. gini aja, gue mau cerita apa yang bikin gue bete semalem. sebutlah dia gebetan gue sebagai I. I itu cuma omdo, alias omong doang. kebanyakan ngomong, ga berani ngelakuin. singkat aja, gue lagi bete banget banget sama si I. kapan kapan ya gue ceritain lebih lengkap tentang si I itu, dari awal sampe sekarang. males, lagi bete mesti nyeritain orang yang dibetein.

udah dulu deh postingannya.

No comments:

Post a Comment