Saturday, June 20, 2009

rapuh

Rapuh - JOENIAR ARIEF

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Bagai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku

Walaupun cinta tak sempurna
Menghampiri ku seketika
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
Masih merasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati

Dan ku terluka, luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku, ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

Kau ingin tunjukkan kepada dunia
Tak hanya ada karena masa lalu
Tapi masih ada harapan bagi yang baru

Kau tawarkan ku sejuta harapan
Namun kenangan itu tak pernah hilang
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau datang bagai hujan basahi tanah hati
Tapi kau lihat sendiri, luka ini


***

pada tau lagunya kan? ini lagu lagi sering banget gue denger. ga tau kenapa. suaranya bagus, liriknya bagus, pas lah.
ya walaupun gue ga ngerti makna dari lagu ini. gue suka aja sama beberapa kalimat di lirik itu, especially 'kau tawarkan ku sejuta harapan'. wiw itu gue banget. tuh harapan cuma ditawarin doang. ga bener bener dikasih. bikin kesel aja jadinya. kalo kata temen gue, kayak dikasih harapan hampa! ew mantep kata katanya. tapi mau diapain lagi, ga bisa maksain juga gue nya. biarlah suka suka tuh orang.
yang belom pernah denger, dengerin deh. asli keren banget lagunya.

eh iya, HARI INI ADA WISUDA ANAK KELAS 3 SEKOLAH GUE LOH! (heboh) congrats lagi deh buat kalian semua ka.
tadinya gue pengen dateng, tapi setelah mikir lagi, ngapain ya gue nanti di sana. ga ngapa ngapain. diundang juga enggak. dan faktor penentu gue ga dateng adalah karna hari ini gue bangun telat, ehem, ga sekedar telat, jam 11 gue baru bangun. wkwk.
ga tau mesti seneng :) atau sedih :( . seneng, akhirnya kaka kelas gue semua (walaupun gue ga kenal mereka semua), udah resmi jadi alumni telkom. bisa ngejejakin ke tempat yang mereka hendaki masing masing. mau langsung kerja, mau kuliah dulu, atau mau apalah. terserah mereka. sedih juga ga bisa kenal sama mereka lebih jauh. bayangin aja. awal semester 5, kelas 3 pkl 3 bulanan, abis itu masuk sibuk ngurusin laporan. semester berikutnya, mesti bener bener konsen buat uan. sibuk belajar ini itu.
emang beda banget ya smp sama sma/smk. perasaan waktu smp kls 3 gue ga sesibuk itu deh. tapi sekarang ngeliat semua kaka kelas gue, sibuk banget. jarang ketemu adek kelas. gue waktu smp kelas 1 bisa deket sama beberapa anak kelas 3. sekarang? ga sama sekali.
jadi mikir deh, kapan lagi ya gue ketemu tuh orang? dia udah kerja, sibuk pasti. well, i don't know. if God willed it, there will be time to meet him again. someday. i trust it.

udah gitu aja deh ya, jadi sedih perasaan.

No comments:

Post a Comment