Friday, April 29, 2011

TI17

Terima kasih untuk segala sikap kalian, segala perbuatan dan ucapan kalian selama ini, whether it's good or bad. thank you for this 3 years. i'm proud to be part of you all, really, ini ga sok unyu, ini kenyataan.

mulai dari yang pendiem (macem ayun) sampe yang petakilan (macem jege).
mulai dari yang jaim (macem neneng) sampe yang cablak (macem tante).
mulai dari yang ganteng (macem paddok) sampe yang ga terlalu ganteng (macem pendapat masing-masing).
mulai dari yang cantik (macem melvin, ida) sampe yang ga terlalu cantik (macem gue-_-).
mulai dari yang jenius (macem refa, riyan) sampe yang kurang pintar (no mention lagi).
mulai dari yang lucu (macem decky) sampe yang jayus (macem fadli).
mulai dari yang alim (macem rifa) sampe yang bejat (macem tante).
mulai dari yang cuek (macem bapong) sampe yang caper (no mention :D).
mulai dari yang friendly (macem maul) sampe yang bodo amat (macem tante).
mulai dari yang kece (macem paddok) sampe yang matgay (macem macem-_-).
mulai dari yang supel (macem decky) sampe yang kuper (macem itu tuh).
mulai dari yang pemberani (macem banyak) sampe yang penakut (macem gue, dita).
mulai dari yang pede (macem decky) sampe yang pemalu (macem ayun).
mulai dari yang sederhana (macem refa, hilmy) sampe yang lebay (macem anita).
mulai dari yang rapih (macem lail, oki) sampe yang berantakan (macem gp).
mulai dari yang selalu on time (macem gp) sampe yang suka telat (macem abew, satrio).
mulai dari yang udah dewasa (macem angga) sampe yang masih bocah (macem gue mungkin).
dan yang lainnya.

paskib, basket putri, basket putra, futsal, voli, bulutangkis, karate, pencaksilat, taekwondo, pks, padus, saman, mading, english club, electro club, IT club, rohis, rokris, semua ekskul diikutin anak-anak TI17, selain pmr-_-

***

berteman sama kalian, gue suka. kalian sangat baik sama gue. baik banget. peduli. perhatian. dan gue suka itu :) kalian nerima gue jadi bagian kalian. walau kadang gue suka ngerasa diabaikan, dianggep ga ada, tapi kalian buang semua perasaan gue itu, kalian ga ngucilin gue, kalian buat gue ada di antara kalian :)

berteman sama kalian, suka ngeselin. ga jarang gue sangat bete bahkan males sama kalian. tapi gue sadar, karakter orang beda-beda. take it or just leave it lah istilahnya. gue ladenin ya gue harus terima gue bakal kesel, atau yaudah gue tinggalin aja biar ga bete sendiri. nyadar diri aja kalo sikap gue juga gue yakin banget sering ngeselin kalian. saling terima aja yakan :)

berteman sama kalian, awalnya gue ragu bisa ga jalanin 3 tahun sama temen-temen kayak kalian. pertama gue masuk di 1tel8 sempet ragu, temennya brutal-brutal. 1 tahun terlewati, gue seneng bisa masuk 1tel8. lanjut di 2tel8, ketemu temen-temen baru lagi, gue seneng lagi dapet temen-temen yang nyambung, 1 tahun lagi berlalu dengan kesan-kesan tersendiri bagi gue. lanjut di 3tel7, udah hampir kenal pribadi semuanya dan begitu liat temen-temen kelasnya gue sempet mau minta pindah 3tel8, tapi lewat lagi setahun itu dengan gue netep di 3tel7. dan setelah gue jalanin 3 tahun ini bareng sama kalian, gue seneng, kalian semua baik, tentunya di tingkat kebaikan kalian masing-masing. and do you know? even i wanna be your friend that can always be there around you all, i swear it's true :)

berteman sama kalian, gue akan selalu bangga akan hal itu. years we spent together at school, months we spent together preparing for our exams, weeks we spent together at class as possible as we can before faced the national exam, days we spent together for our holiday, hours we spent together on discussed anything, minutes we spent together on chat, seconds we spent on glanced each other, i'll miss those all. gue gatau bakal seberapa kangennya nanti. ini yang baru kemaren ngabisin 3 hari bareng-bareng, sekarang udah kangennya total. gimana nanti kalo udah 5 tahun pisah? rindunya pasti lebih-lebih~ kalian akan selalu gue rindukan kawan, insyaAllah :)

berteman sama kalian, berwarna banget buat hidup gue. semua kesenangan, kesedihan, amarah, gue rasain karna kalian. sering gue seneng karna kalian, dan kesenangan itu berakhir juga karna kalian bikin kesel-_- sering juga masalah dateng dari kalian, dan itu berakhir juga berkat kalian. posisi kalian di hidup gue seimbang. kalian itu bagai hitam dan putih, terang dan gelap, langit dan bumi, manis dan pedas, air dan api, anjing dan kucing, saling berlawanan dalam banyak hal, tapi karna itu kita jadi belajar banyak dari kita sendiri, kita ada satu sama lain untuk saling melengkapi :)

berteman sama kalian, itu pilihan gue. bahkan pilihan yang gue pilih dari sebelum masuk telkom. gue harus milih ambil kesempatan jadi siswa telkom, atau bertaruh naro nem gue yang ga gede-gede amat di jejeran sekolah negeri. dan gue berharap semoga ini bukan pilihan yang salah. semoga kalian temen-temen yang bakal bawa hal-hal positif buat gue, buat semua TI17. semoga kalian akan selalu jadi temen-temen yang gue banggakan, yang akan selalu jadi bahan cerita gue ke siapapun kelak. yang gue harap sih cuma, kalian bakal terus inget gue sampe kapanpun dan tentunya gue diinget sebagai sosok yang berarti buat kalian, i'll really appreciate it and of course hal itu berlaku juga buat gue. kalian akan jadi salah satu sosok yang sangat berarti buat gue, insyaAllah sampai kapanpun :)

berteman sama kalian, 3 tahun terberat sekaligus 3 tahun paling menyenangkan. 3 tahun kita lewatin bareng-bareng. 3 tahun kita belajar hal yang sama. 3 tahun kita ngalamin kesulitan nangkep pelajaran baru. 3 tahun kita becanda banyak hal. 3 tahun kita ngalamin hal nyenengin buat bersama. 3 tahun kita mencoba mengenal satu sama lain lebih dalam. 3 tahun perasaan ini itu muncul dari masing-masing individu. 3 tahun yang menjadi salah satu tahun-tahun terberat buat kita semua, udah selesai. udah ga ada tahun-tahun kita bakal belajar bareng-bareng lagi, bareng TI17. yes, life must go on. but wherever and whenever you will be, you guys will always be my everlasting friends. satu lagi, people may change, but memories will never do. kelak kita pasti punya temen baru, bisa jadi lupa sama temen-temen yang sekarang kan? sikap bisa berubah gitu aja hehe yang gue harap cuma, kenangan tentang kita masing-masing selama 3 tahun ini ga bakal dilupain sama kita sendiri, kalo bukan kita yang nginget semua kenangan itu, who will? :)

===***===

"As we go on, we remember all the times we had together, and as our lives change, come whatever, we will still be friends forever."
Vitamin C - Graduation

"Kamu sangat berarti, istimewa di hati, slamanya rasa ini. Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini."
Project Pop - Ingatlah hari ini

"Bersenang-senanglah karna hari ini yang kan kita rindukan di hari nanti, sebuah kisah klasik untuk masa depan. Bersenang-senanglah karna waktu ini yang kan kita banggakan di hari tua."
Sheila on 7 - Kisah Klasik

"Bergegaslah kawan sambut tuk masa depan, tetap berpegang tangan, saling berpelukan. Berikan senyuman sebuah perpisahan. Kenanglah sahabat, kita untuk selamanya."
Bondan Prakoso feat. Fade2Black - Kita Selamanya

"Tak pernah terlupakan semua kenangan yang tlah kita jalani. Semua terasa indah jika kita saling mengerti."
Fairy Odd Parents - Masa Lalu

"Bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. Rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya."
Ipang - Sahabat Kecil

"I know you can't stay. A part of you will never ever go away, your heart will stay."
Jordan Hill - Remember Me This Way

"Teman, apapun yang terjadi, jangan berubah, oh berjanjilah, selalu sempatkan waktu."
Ten2Five - Teman

===***===

waktu sehari setelah liburan TI17 ke puncak, seperti biasa chat facebook TI17 tetap rame, mulai bahas hari-hari kemaren, kangen rasanya padahal baru sehari. terus sempet ada chat yang unyu, kurang lebih gini.

(#)
maul: haha kurang lama
maul: gue belom bosen
sandy: parah dah cepet banget kaya nya
gue: kalo seminggu kira2 bosen ga ya
sandy: ga sih kalo bareng kalian semua

(#)
paddok: wkaowkoakwoa 997 gila amat di upload semua
sandy: gw banyak banget dah
gue: isinya apaan aja san?-_-
sandy: isinya momen2 bahagia

sandy unyu abis kata-katanya. ada printscreennya juga nih. cekidot......


how sweet!


kalian temen gue, atau apapun bahasa lainnya, kawan, rekan, sahabat, apapun. kalian TI17, atau apapun nama lainnya, informatique17, IT17, informatika17, apapun. yang penting kalian adalah teman yang sangat berarti buat gue. semuanya, terima kasih untuk tahun-tahun yang udah kita lewatin bareng-bareng.
maul, annis, bunga, om, angga, decky, kemal, andre, andini, iqbal, otang, nunu, enci, mip, paddock, bapong, jombi, refa, dimas, ilo, franksye, hilmy, chei, rifa, suci, ida, hafizt, sandy, bisul, ebhy, abew, dita, tante, pia, melvin, musa, lail, obama, satrio, ojan, anton, wiji, adul, doni, dea, jege, rendy, dian, gp, oki, fadli, patria, riyan, oca, ayun, neneng, anita, tyas, arip, adi, bayu, chandra, resmon, rahib, deany, rully, jundi, fathin, muallim, deyen, koko, gicung, muadz, andhika, mbah, ryan, mirros, ucup, padok, eben, cepot.
terima kasih banyak TI17.
speechless. sudah terlalu banyak kata yang gue keluarkan buat kalian. the point is i really love you all. it was, it is, and it will be nice being your friend.
tons of love for you all guys

5 comments:

  1. dini amelia : moody, cengeng, penakut, tapi baiik , perkatannya ituuu looooh haha bikin serrr~ pinterrr dan perfeksionis gitu, jadi kalo ada salah dikit aja pasti marah deh dia huhu

    #decky

    ReplyDelete
  2. dini orangnya : baik, asik, pinter, cantik, kalong, galak, kalo lagi marah serem *serius_serem wkwk

    ReplyDelete
  3. dini : baik, tempat berbagi rahasia :p, asik, muda tapi pikirannya jauh lebih dalem, kadang kalo ngomong suka ga dipikirin dulu (kalo lagi kesel) takut banget sesuatu yang horor macem hantu hehe

    ReplyDelete
  4. Kita kan selalu tetap bersama walau jalur kita telah berbeda. Luangkan waktu tuk bercengkrama sekedar menyatukan suasana.

    LCD-IT17

    DINI : asik kalo diajak ngobrol, baik, gak banyak gaya, simple, easy going, confident, good looking, itu aja dah. Sarannya, nanti sama temen2 kantor atau kuliah coba berbaur lebih ke seluruh "kalangan" and coba lebih peka lagi dalam "melihat" sekitar.

    ReplyDelete
  5. makasih temen-temen atas describenya tentang gue :) semoga sifat jeleknya minimal bisa dikurangin, dan sifat baiknya ditingkatin hehe amin.

    makasih decky udah jadi chairmate kelas 3 ini maaf kalo suka ngeselin :)
    makasih andre & maul maaf kalo gue suka, sering, dan selalu ngeselin :)
    makasih AA production atas sarannya ;D

    ReplyDelete