Friday, April 29, 2011

Apr26, 2011 Villa Bukit Danau

Satu lagi momen tak terlupakan yang saya lewatkan bersama TI17♥ a holiday at Villa Bukit Danau, Puncak Cipanas. 3 days from April 26to28 2011.

DAY 1
disuruh kumpul di arroyan jam 7 pagi padahal berangkat ga jam segitu. tapi semua itu bertujuan dong biar ga pada ngaret, walau tetep aja ada yang ngaret hft. gue sampe jam 7 kurang. baru juga dateng, ga lama gue langsung kena ceng-cengan gara-gara pake kaos abu-abu polos samaan sama paddock, sepele abis hahaha. terus gue juga nitip pesen ke enci buat ngeprintin foto buat scrapbook pak ade dan pak deki. terus ngobrol-ngobrol dikit. terus nagihin duit ini itu. terus udah gue mah banyakan bengong-_-

bis dateng jam setengah 8, dan nungguin beberapa orang lagi yang belom dateng. yang jalan bis berisi 46 orang, naik motor 4 orang, dan nanti ada yang nyusul karna ikut tes persada dulu 16 orang. total yang ikut 66 orang dari keseluruhan 82 orang anak TI17. bis jalan jam setengah 9.

baru jalan, langsung kena macet di daerah pesing, mana pake bis non-ac, panasnya nampol dan jadinya agak mandi keringet-_-' untung ga kena macetnya lama. belok kiri ke arah jembatan dua, masuk tol, dan wusss langsung gece bisnya. selama di bis seruuuuuu. ceng-cengin maul sama hilmy, unyu abis. gue juga sempet kena ceng-cengan sih cuma gara-gara minta gemblong dan si paddock ngasih. ini kurang unyu kayak maul dan hilmy, mulai dari hilmy nolongin maul naro tas obat ke atas sampe hilmynya main gitar nyanyi lagu unyu semua (walau kita gatau dia sekedar nyanyi atau ada maksud lain wkwk), yang paling unyu menurut gue ungu - laguku "mungkin hanya lewat lagu ini akan kunyatakan rasa cintaku padamu rinduku padamu tak bertepi. mungkin hanya sebuah lagu ini yang selalu akan kunyanyikan sebagai tanda betapa aku inginkan kamu." sweet kan? sweet abis, ada yang mau nyanyiin buat gue? no one. lanjut nyanyi bareng-bareng lagu-lagunya sheila on 7, peterpan, slank, sampe dear god nya avenged sevenfold. udah gitu di bis koplak abis kan kalo di puncak tikungannya tajem-tajem, kalo bis belok ke kiri pada dorong-dorongan ke kanan, dan sebaliknya, anak kecil abis. terus sempet juga bis kena macet udah di daerah puncak, terus angga sama resmon turun dari bis beli aqua dulu buat minum anak-anak, eh ternyata macetnya cuma sebentar dan mereka ketinggalan bis jauh jadi bis minggir dulu bentar dan mereka akhirnya ngejar setelah memakai jasa ojek. bis sampe di lokasi jam 12 kurang.

nyampe sana nunggu bentar dulu gara-gara villa yang bakal kita pake masih ada orang sebelumnya yang abis nginep juga. jadi foto-foto dulu bentar. panasnya semakin nampol, tapi panas-panas tetep aja langsung pada mainan di danau, main sampan sama bebek-bebekan. super sekali saudara-saudara. setelah diberesin sama pengelola villanya, kita baru bisa masuk jam 12. langsung naro tas ke kamar-kamar. gue, maul, andini nyiapin makan siang, masakin indomie buat anak-anak karna emang kita ga pesen makan buat siang ini. lanjut sholat zuhur jamaah. dan karna belom semuanya dateng, yang persada dan yang naik motor belom dateng, jadi masih jam bebas. btw yang naik motor belom nyampe gara-gara vespanya wiji mogok-_- siang sampe sore dihabiskan dengan main futsal, berenang (gue dijeburin pas ini-_-), main uno, dan main laptop. terus sholat maghrib, terus makan malem (pas ini berasa kondangan banget, makanannya prasmanan, lagu yang keputer lagu-lagu lawas), terus sholat isya, terus masuk acara movie at night, nonton dvd bareng-bareng, dan sialnya film horror-_- gue mau ikutan nonton karna katanya filmnya ga horror dan ga nyeremin. sampe tengah-tengah sih emang nakutin dikit (buat gue doang, mungkin yang lain ga ada yang takut) paling gue narik-narik bajunya angga, mip, dan siapapun yang lagi di sekitar gue. terus padahal gue lagi asik-asik nonton sambil dengerin lagu dari hpnya mip, lalu jengjeng muncul copong selintas di film itu, serem abis, gue refleks nutup muka, nangis sekejer-kejernya, dan langsung diajak maul ke kamar bawah. agak tenangan. terus udah, gue netep dulu di bawah, ternyata udah ada yang bakar-bakar jagung, yaudah gue milih ikut bakar-bakaran. film selesai, beberapa orang turun ke bawah, ada yang ceng-cengin gue sampe turut prihatin gue bisa nangis gitu-_- ohiya, yang tes persada sampe di situ jam setengah 10, kesian banget ujan-ujanan, kalo yang naik motor pada sampe sore, selain wiji, dia sampe malem juga. lalu jagung gue kelar, naik ke atas lagi nonton film 127 hours. dan hari pertama berakhir buat beberapa orang, mereka tertidur dengan lelap.

No comments:

Post a Comment