Sunday, May 1, 2011

sepatah kata tentang mereka, TI17

Assalamu'alaikum wr. wb.

kemaren, akhir april, pas banget malem minggu. TI17 unyu-unyuan di grup facebook. itu bikin sedih banget ga boong, postnya udah macem-macem, komennya juga macem-macem. berasa mau pisah ke mana gitu. ya who knows sih bakal kepisah sejauh apa. yang penting kemaren malem minggu gue sedih lagi, bukan karna kayak biasa malming sendirian, melainkan karna malming bareng temen-temen yang ga lama lagi bakal ga bareng satu sekolah lagi :'(
ini ada beberapa komen yang bikin sedih:

  • Sabrina Andiyani ‎5 tahun lagi gua ketemu lu semua tanpa ada satu pun yang kurang dan dalam keadaan yang sukses semua aminnnn
  • Shely 'iong' Firmansyah I LOVE YOU ALL ♥
  • Muhammad Kautsar bye bye to this lovely days, because they won't coming back ~
  • Dini Amelia ‎"teman, apapun yang terjadi, jangan berubah, oh berjanjilah, selalu sempatkan waktu." ten2five - teman
  • Shely 'iong' Firmansyah gue sedih . ga ada yang gue perhatiin diem diem lagi :(
  • Muhammad Kautsar gw sedih ampe terakhir2 malah jd ada bbrp temen yg tambah jauh ama gw #malahjdcurhat
  • Mifta Aziz kita tetap temanan kan?
  • Dimas Harry baca blognya dini lebih sedih dari drama2 korea :D
  • Mifta Aziz tapi kita masih bisa deket kan?
  • Dini Amelia hati kita selalu dekat kawan
  • Mifta Aziz aku mau kita itu lagi bisa kan?
  • Decky Ridho Sahertian meridning serrrr sedih galauuu dan klimaksnya pun meneteskan airmata
  • Muhammad Kautsar tp emang susah... slama ini aja yg pada gak kmana2 susah dikumpulinnya... apalg pisah kota
  • Sabrina Andiyani ‎3 hari? jangankan 3 hari bagi gue 3 tahun aja belum cukup untuk waktu bersama kalian semua
  • Shely 'iong' Firmansyah biasanya kalo setelah kita jauh terpisah , baru merasa kehilangan
  • Mifta Aziz kita bersatu lagi bisa kan?
  • Maulidhyanti Hijaz aduh rasanya pengen gue peluk satu-satu
  • Mifta Aziz kenapa harus bertemu kalo harus berpisah?
  • Shely 'iong' Firmansyah gue masih nunggu kok masa masa bersama kalian lagi
  • Muhammad Kautsar dibalik tawa ada kesedihan... sekarang hanya bisa maratapi foto2 penuh keceriaan.. selangkah lg menuju kedewasaan.. tanpa harus mengorbankan kebersamaan
  • Shely 'iong' Firmansyah heey , kalo gue meninggal duluan nyelawat kerumah gue yaa ♥
  • Dini Amelia kalo gue meninggal lebih dulu, mohon dimaapin semua kesalahannya ya :)
  • Dini Amelia nyampe surga semua dong kita mah. aaamiiiiiin!
  • Sabrina Andiyani walaupun harus tapi jujur gue belom mau pisah
  • Satryo Dwi Sutrisno thats it, this is called an unyu moment of this year. masih ketemu kok, masih haha
  • Andre Nugraha II yang indah itu pertemuan
    yang manis itu kemsesraan
    yang pahit itu perpisahan
    yang tinggal hanyalah kenangan
  • Mifta Aziz kalian selalu dihati
  • Muhammad Kautsar klw yg merasa msih punya kesel ma sesama anak TI mending kasih tw aja biar gak ada beban dimasing2 ya T.T
  • Sandy Tri Antono waktu yang telah memisahkan kita, begitu kejamnya
  • Andre Nugraha II indahnya perbedaan, indahnya kebersamaan
  • Mifta Aziz kaulah segalanya, kaulah yg terindah
    janganlah berpaling kau dari diriku
    kau terindah kau termanis untukku

sedih ga? gue iya, sedih banget. terus juga pas gue kasih liat postingan gue sebelum postingan ini, yang TI17, responnya ya gitu ada yang katanya sedih segala macem, terus ada yang bilang aturan dapet mention satu-satu tiap anak TI17. nah karna alesan itulah gue buat posting ini. gue coba buat describe sedikit tentang anak-anak TI17. ini dia sepatah kata dari gue tentang kalian semua :)

Achmad Kemal Firdaus
1tel8, 2tel8. penyayang motor. the jak sampe mati mamen. yayangnya ebhy. suka ngelawak ga jelas. baik :)

Achmad Winarko
2tel8. tukang thawaf-_- suka keliling di tempat yang sama dalem kurun waktu singkat. ngomong suka belibet. cinta mati sama pina. pecinta alam. baik :)

Adi Pradana
2tel8, 3tel7. genggo. anak rohis. anak band juga loh tapi! \m/

Agita Chrisna
2tel8. netters. amit-amit bocahnye songong. gamers. suka dibikin nangis sama anak-anak.

Alberilla Fraida Locesseima Putri
3tel7. the najis. behel. tukang telat. koplak. pake rok pas di perut endutnya :o baik :)

Andhika Dhua Ramadhan
genggo. aduh apa ya dhik, gatau, ga pernah sekelas sih. tapi overall baik :)

Andi Annisa Hakim Bunga Sumadi
1tel8, 2tel8, 3tel7 :* temen cerita. cantik. disukai banyak orang. kalo kesel sama orang jarang marahin, cuma geregetan sendiri. gen?dut :3 baik banget :)

Andini Yusmalia
1tel8, 3tel7. endut :3 pinter. suka mikirin orang. baik :)

Andre Nugraha
1tel8. netters. endut :3 tukang lawak. iseng. suka gue omelin, cubitin juga-_- maap ya ndreee :* sangat baik :)

Angga Setia Budi Sucipto
1tel8, 3tel7. wibawanya tinggi. berpikir jauh ke depan. ribet. suka gue cubitin, maap ya saaa :* baik :)

Anita Yuniarti
1tel8, 2tel8. lebay. kalo make rok pendek ga ketulungan-_- suka ga jelas.

Annis Rahmawati
1tel8, 3tel7. temen curhat. temen ke kamar mandi bareng. tukang galau. udah 18 tahun belom bikin ktp-_- baik :)

Anton Fredy Wijaya
1tel8. netters. perokok akut-_- suka ga jelas. betisnya kayak apaan tau. baik :)

Aprian Pasma Dewanto
2tel8, 3tel7. sardoz. dipanggil jombi. suka ga jelas-_- kembarannya rahib. suka kentut sembarangan-_- baik :)

Arif Zainurrohman
2tel8, 3tel7. genggo. beler. sulit mengeluarkan ekspresi. keji sama gue. sekalinya ngetawain orang puas banget.

Ayun Junesa Helgawati
2tel8. genggo. pendiem. tapi pinter! baik :)

Bayu Probo Suseno
2tel8. jail. suka ngelitikin gue. suka ngeliatin gue padahal gue ga bisa diliatin-_- dagu! suka gue cubitin. maap ya baaay :* baik :)

Chandra Rizki Maulana
2tel8. agak pendiem. cowoknya pia. baik :)

Dea Andini Andriati
3tel7. the najis. dipanggil bogel karena pendek. tapi menurut gue lucu mungil gitu :3 bininya doni. baik :)

Deany Kusumah Putra Yudra
1tel8, 3tel7. netters. berpikiran panjang. baik :)

Decky Ridho Sahertian
1tel8, 3tel7. jail tapi dijailin ngambek. gaul. update. suka show off. suka bagi-bagi makanan. kreatif. syekh saman. chairmate pas kelas 3.

Desi Sulistiyani
the najis. pengertian. pantatnya gede. baik :)

Deyen
2tel8, 3tel7. sardoz. suka koplak dan melakukan hal aneh-_- pinter mtk kalo ga salah. sipit. jago gitar. baik :)

Dian Andriyana
2tel8. sardoz. dulu sempet dipanggil milki. sekarang dipanggil yana. endut :3 baik :)

Dimas Harry S.
1tel8, 3tel7. netters. pinter TI nya. suka manggil gue 'tales bogor' -_- gendut! :p

Doni Ramdhan
2tel8. sardoz. jail. suka ngegeliin leher gue. temen makan bekel pas kelas 2. lakinya dea, dea ngilang dikit langsung nyariin 'bini gua mana?'. temen mos. baik :)

Eben Eliezer
gatau ga pernah sekelas. tapi gue ngeliat dia orangnya suka nyolot, semena-mena.

Fadli Pradityo
3tel7. genggo. lucuuuuuu, pipinya minta dicubit. suka ngejayus. pinter. katanya sih temen mos juga. baik :)

Fajar Siddiq
2tel8. sardoz. ga kenal amat, sekelas cuma setahun, itu juga ga deket. pinter tapi. alumni 115. temen mos, dateng ga pas hari pertama. ganteng! baik :)

Fajar Sidiq
2tel8, 3tel7. sial gue sekelas 2 tahun sama dia-_- batu. susah diatur.

Farida Anindita
the najis. pinter. agak cengeng sepertinya. cantik. dipanggil musang aka muka sange-_- temen mos dan temen pertama gue di telkom! baik :)

Fauzan Febriyan
2tel8. kocak. kalo ngomong suka gajelas-_- duduk di belakang gue pas kelas 2. rusuh. baik :)

Franksye O. S.
1tel8, 3tel7. netters. anak metal. ngerti lagu-lagu lawas. ngomong suka ga mikir dulu. temen mos rusuh.

Frendy Trisno Barus
1tel8. netters. obama-_- gatau sekelas cuma setahun doang. temen mos juga kalo ga salah.

Gus Putra Ismaulana
1tel8, 2tel8. recet. toa. bacot. suka seenaknya. baik :)

Hafizt Maulana Ghojali
2tel8, 3tel7. sardoz. suka ga jelas-_-

Ibnu Hendro S.
2tel8. 3 idiot. koplak. suka ga jelas kalo ngomong. baik :)

Iqbal Anggalarang
1tel8, 2tel8. 3 idiot. tukang makan. suka ga jelas. ambekan. kalo berurusan duit sama dia suka repot-_-

Ivan Daniel Sihotang
2tel8, 3tel7. 3 idiot. sardoz. ketua kelas abadi. cantik :3 ganteng juga kok. pengertian. baik :)

Jundi Muhtadi
1tel8. pendiam. pas kelas 1 gantengnya pol, bule gitu yakan, sayang sekarang jadi jerawatan.

Lail Nugraha Pratama
1tel8. netters. apa ya. overall pokoknya baik :)

Mahmud Maulana Yusuf
3tel7. ga jelas. suka nyengir ga jelas dan itu malesin-_-

Ma'rifatul Yuniarti Kustilah
1tel8, 3tel7. pinter. alim! wawasannya luas. sempet jadi chairmate pas kelas 1. baik :)

Maulidhyanti
1tel8, 2tel8. cantik. pintar. temen cerita. chairmate waktu kelas 2. muser. males bls sms. suka sensi kalo udah ngomongin gendut-_- baik :)

Melvin Utami Prasticia
1tel8, 2tel8. the najis. agak binal. cantik. pujaan para pria. baik :)

Mifta Aziz
2tel8, 3tel7. sardoz. cungkring. cuekan. kalo bales sms seadanya. temen belajar via sms. sempet jadi temen cerita juga. suka songong. baik :)

Mirros Darussalam
1tel8. suka ga jelas.

Misella Dita Restian
2tel8. the najis. super binal. suka seenaknya. gue-gue elo-elo, prinsipnya. baik :)

Mohamad Hilmy Zhafrani
1tel8. anak band. pendiem. dipanggil staycool waktu kelas 1. baik :)

Mokhamad Rahib Akbar
1tel8, 3tel7. netters. pendiem. item. kembarannya jombi.

Mu'adz Asbadwi Septianoar
1tel8, 2tel8. netters. loyal. suka ga jelas gayanya-_-

Muallim Hibaturrahman
1tel8. jago gambar. jago desain. lucu. paling muda seTI. jago gitar juga sepertinya. baik :)

Muhammad Fathin
1tel8. pendiem. jadi ga kenal deket-_- overall baik :)

Muhammad Kautsar Ramadhan
2tel8, 3tel7. sardoz. trio muhammad. jago design. agak kekanakan.

Muhammad Nurkasyfillah Hardjo
1tel8, 3tel7. netters. kadang dewasa, kadang bocah juga. suka batu. wakil gue di paskib. baik :)

Muhammad Patria
2tel8, 3tel7. genggo. trio muhammad. pinter TI. pinter hal umum. temen sharing. suka nyolot. baik :)

Muhammad Riyan Andrianus
2tel8, 3tel7. genggo. trio muhammad. pinter banget. jenong! baik :)

Musakkarul Mu'minin L.
1tel8. netters. pinter jaringan. si gantengnya annis. sempet jadi temen cerita. baik :)

Neneng Setiawaty
genggo. ga pernah sekelas-_- tapi overall baik :)

Nur Zain Permana Juniar
1tel8, 2tel8, 3tel7 :* cuekan. gendut tapi kalo lari ga kalah sama yang kurus. bewokan. baik :)

Oki Syahputra
1tel8, 2tel8. genggo. endut :3 rapih orangnya. berkacamata. ramah. baik :)

Pia Puspita
1tel8. the najis. chairmate pas kelas 1 semester 1. suaranya lucu. baik :)

Radita Lestari
the najis. cantik. pinter. ayangnya rendy. baik :)

Refa Rizki Pratama
1tel8, 3tel7. netters. super pinter. anak rohis. pikirannya luas. dewasa. baik :)

Rendy Anggara
1tel8, 3tel7. cadel. bertanggung jawab. hobi tidur. ayangnya dita. baik :)

Resmon Frima
1tel8, 3tel7. netters. punya jiwa pemimpin. tapi suka ngeselin juga.

Rizqa Miftahul Fadlilah Gunawan
2tel8, 3tel7. the najis. cablak. petakilan. suka seenaknya. rusuh. baik :)

Rully Oktaveriko
1tel8, 3tel7. polos-_- suka ga jelas. baik :)

Ryan Rarasto Putra
1tel8. ga deket. agak pendiem sih.

Sabrina Andiyani
1tel8, 3tel7. the najis. behel. bawel sekali. suka tereak-tereak. rekan bendahara kelas 3. ayangnya kemal.

Sandy Tri Antono
2tel8, 3tel7. sardoz. endut :3 keringetan mulu-_- baik :)

Satrio Alhadi
1tel8. pinter TI. suka kentut sembarangan-_- baik :)

Satryo Dwi Sutrisno
1tel8, 3tel7. kumisan. kalo ga seneng sama orang, nyindirnya pedes. temen gosip. baik :)

Sely Kania Suwarni
1tel8, 2tel8, 3tel7 :* polos. lugu. dan semacamnya. jiwa sosialnya tinggi. baik :)

Starion Eko Wahyu Purnomo
2tel8. orang yang ngutang pulsa sama gue paling lama. titik.

Suci Fitria Wulandari
2tel8, 3tel7. anak silat. anak rohis juga. suka mintain makanan orang, gue juga sih-_- baik :)

Tri Wiji Wicaksono
2tel8, 3tel7. item. endut :3 temen makan bekel pas kelas 2. anak vespa.

Try Hardiyanto Putra
2tel8, 3tel7. sardoz. konyol. suka nganiaya seenaknya.

Tyas Dessandie
anak rohis. tapi suka agak lebay juga.

Wahyu Sandhi Saputra
3tel7. dipanggil mbah. pendiem. emaknya sih ngomong gitu pas gue nagih duit bts pas rapotan.

Wisnu Wardhana Mahendra
3tel7. sardoz. dipanggil bisul. anak reggae. baik :)

cuma sedikit yang bisa saya sampaikan. gue ga pinter kalo disuruh nilai orang-_- jadi segitu aja ya. maaf kalo ada salah ucap. terima kasih :)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

5 comments:

  1. dini itu :
    -judes kadang kadang
    -kadang kadang asik buat temen ngobrol
    -kalo dikelitikin searanya kocak
    -agak susah diajak bercanda
    -maunya serius mulu
    -galak bgt kalo masalah uang,,NGERAYY.!

    # wiji

    ReplyDelete
  2. 2t7.3t7. penakut,klw lg heboh kocak,klw demen cwo kyknya setipe smua,baek,gak demen klw terlalu rusuh,suka tidur,OL mulu,bisa jaga komitmen,selalu terlihat dikantin.

    ReplyDelete
  3. Diniii! gw jg tmen mos lu tau-_-"

    About You!
    Orangnya baek pinter, temen curhat di chat, sering sharing bareng, jutek, klo suka ama org ekspresinya kocak, rajin, telaten, orgnya alim, kalo dikatain matanya serem tp bibirnya mesem2 hahaha

    ReplyDelete
  4. makasih temen-temen atas describenya tentang gue :) semoga sifat jeleknya minimal bisa dikurangin, dan sifat baiknya ditingkatin hehe amin.

    makasih mip udah jadi temen smsan walau balesnya singkat2 dan itu ngeselin-_- :)
    makasih wiji, ocha, patria, maaf kalo gue suka, sering, dan selalu ngeselin :)

    ReplyDelete