Friday, April 29, 2011

Apr27, 2011 Villa Bukit Danau

DAY 2

karna udah sepi dan pak ade dan pak deky udah tidur, gue ngajak decky buat mulai bikin scrapbook. dibantu bunga, wiji, mip, iqbal. sementara yang lain pada nonton manutd vs schalke. gue nitip beliin kopi terus minta bikinin kopi wkwkwk asik dan tentunya manutd menang dong. manutd menang 2-0 uyeye \m/

sekitar setengah 4 bikin scrapnya gue sudahi karna decky diam-diam tidur padahal ijinnya ke kamar mandi-_- yaudah gue juga capek. terus karna udah ga ada kerjaan jadi ngeliatin orang-orang yang masih beraktifitas. apis sama deyen ngejailin yang lagi pada tidur, ditetesin apa gitu warna item, gatau kecap gatau kopi, kentel-kentel gitu, iyuwh~ jam 4 lewat, gp, doni, iqbal, deyen, mulai beraksi ngebangunin yang pada tidur buat sholat subuh. terus pas lagi sholat ada suara cewek jerit-jerit kayak orang kesurupan. gue scare, deg-degan parah banget, langsung sesek napas, dan ternyata itu suara alarm hpnya rendy-_-

pagi-pagi langsung main uno sama main poker. langsung berisik wkwkwk terus sekitar jam 7an, gue, maul, decky, iqbal, bunga, om, angga, rully, pergi ke depan bentar nyari alfamart atau indomaret padahal ujung-ujungnya ke warung. gue beli susu sama biskuat. yang lain juga. sama beli telor, tepung, minyak, kecap, kopi, buat andre, doi ulang tahun hahahahahaha. balik ke villa yang lain udah pada mulai sarapan. abis sarapan, main-main lagi, gue nyolong-nyolong waktu buat tidur bentar dan dapet setengah jam buat mejemin mata, lumayan.

lanjut ngerjain andre! dia tangannya diborgol lagi meluk tiang, dan kita bisa dengan puas nyeplokin dia, nepungin, ngecapin, ngopiin, ngeminyakin wkwkwk. terus kuncinya pake dikerjain, dijatohin ke danau sama muadz terus diambil lagi sama dia, untung cetek, dan kerjaan-kerjaan yang ngerjain lainnya. terus tkp ditinggal seenaknya sama anak-anak ga dibersihin-_- selanjutnya tkp dibersihin sama decky, maul, gue. btw, happy birthday andre! :D

lalu lanjut acara bareng-bareng di kolam renang, main tarik tambang walau akhirnya rusuh juga ga keatur anak-anaknya-_- gue memilih duduk di pinggir kolam, males ngebasahin baju. niat anak-anak ketauan udah ga baik, mau jeburin gue, jadi gue pindah ke tempat duduk di saung deket kolam memandang dari kejauhan~ bareng ida. eh ujung-ujungnya ida nyebur juga. ga lama tiba-tiba decky balik, om balik, gue udah curiga pada mau jeburin gue, eh taunya pada beneran balik ke villa. doni juga, udah gue curigain bakal begitu, eh taunya balik ke villa juga. dan tiba-tiba pas iqbal, mip, ojan, lagi otw juga lewat saung, gue udah ga buruk sangka bakal dijeburin, dan terjadi percakapan tapi gue lupa siapa-siapa yang ngomong:
  orang: wo ga seru lu din ga nyebur
  orang: tau nih
  gue: hehehe
  orang: jeburin yuk jeburin
  orang: AYO!
  gue: weh apaan weh ga pake ga pake
gue ditarik-ditarik, jam tangan dilepas. gue lagi genggem hp, padahal udah kuat tuh ga bakal bisa lepas kalo udah gue genggem tapi mereka pintar rupanya, leher gue dikelitikin dan gue melemah, hp lepas. sedikit pasrah, gue meluk tiang sekenceng-kencengnya, dikelitikin lagi, dan lepas. udah diangkat rame-rame, gue berontak, teriak-teriak, yang katanya kedengeran sampe villa-_- udah sempet lepas dikit, yang ngangkat malah tambah rame dan kejebur juga gue arghhhhhh basah. yaudah mandi.

abis mandi, main uno, poker, dll lagi rame-rame. pake colek-colekan bedak yang sekarang, untung gue ga kena-kena~ enci sama beberapa orang ngelanjutin nyelesaiin scrap. decky sibuk nyoret-nyoretin orang yang lagi pada tidur. yang bingung mau ngapain pada tidur. gue ngapain ya? bikin cover scrap bentaran, ngobrol-ngobrol di kamar cewek. ngiter-ngiter juga. dan sekali lagi banyakan bengongnya ngeliatin orang-orang. sore mau maghrib gitu, mulai ngumpulin kado dari anak-anak buat acara tuker kado nanti malem. eh mati lampu lama-_- tetep lanjut sholat maghrib ditemenin lampu dari hp-hp, malah diisengin digoyangin lampunya berasa ajeb-ajeb-_- selesai sholat ada kejadian yang ga seharusnya diceritain. skip. pokoknya setelah itu gue langsung takut merinding, langsung duduk di pojokan. dea, anton, bunga, andini, dll langsung nenangin gue, ngasih jaket, ngasih selimut, nyuruh makan. how kind you are guys:)

selesai makan langsung lanjut acara inti. dibuka sepatah kata dari pak deky dan pak ade. gue sempet nangis dikit pas pak deky ngomong kalo ga salah. pas pak ade juga. tapi karna melihat temen-temen pada baik-baik aja ga ada yang berkaca-kaca malah, gue malu dan sebelum ketauan langsung gue apus air matanya-_- terus lanjut games mindahin kartu pake bibir, gue nontonin aja ngeliatin ketawa-ketawa ngakak pada napsu banget. roflmao! abis itu lanjut tukeran kado, dan kembali rusuh ga keatur anak-anaknya-_- kado gue yang dapet si kemal. gue sendiri gatau dapet punya siapa, isinya seperangkat alat ujian, orang mah ujian udah kelar eh dia ngasih begitu-_- gapapa deh kenang-kenangan yekan :D abis itu lanjut tandatangan kaos, dijejerin terus yang kemaren tes persada lolos psikotestnya, besok kamis harus ke sekolah lagi interview. jadi mereka tandatangan duluan di baju orang-orang. gue juga ikut-ikutan aja duluan biar semua baju kedapetan tandatangan gue wkwkwk sembari nunggu yang pada interview besok, gue duduk aja ngantuk, nyenderan di dian, deyen, melvin, ganti-gantian yang gue senderin hahaha nyaman rasanya bisa bersandar di orang-orang :)
malam kedua berakhir. sekarang semuanya pada tidur di ruang tengah bareng-bareng. keliatan kayak pengungsian banget, tapi gue seneng ngeliatnya gatau kenapa :)

No comments:

Post a Comment