Sunday, April 3, 2011

closing satelite12th

Closing ceremony satelite12th was done greatly yesterday. wohoOoOo~ pertamanya jujur gue ga excited banget sama acaranya, abisnya guest starnya begitu-begitu semua, annoying butthead, mynameis, radiobandit, rocketrockers, ada beberapa yang ga familiar namanya-_- tapi ternyata not bad lah. yang memberikan kesan tersendiri ya annoying butthead sama rocketrockers. kenapa? soalnya annoying butthead personilnya kece-kece, terutama lead vocalnya:3 ga ada bayangan sebelumnya kalo vokalisnya bakal ganteng banget:3 namanya ichal. kemaren lagi ulang tahun pula. uuu happy birthday kakaknyah~ nih nih nih ada fotonya wkwkwk bareng gue~('_'~)~('_')~(~'_')~
kece bener yak? wkwkwk :3

abis foto-foto dia nyodorin tangan, wedeh seneng guenya-_-v yaudah gue bilang makasih sekalian ngucapin happy birthday ulala~ senengludin? iyekenapagasenenglu? gasihbiasaaja. #abaikan

kalo pas rocketrockers seru pas moshingnya, gue ikutan loh~ padahal mah lagu mereka yang gue tau cuma ingin hilang ingatan-_- "di sini kembali kau hadirkan ingatan yang seharusnya kulupakan dan kuhancurkan adanya......" (rocketrockers, ingin hilang ingatan).
gue join moshingnya pas udah tengah sih, tapi tetep aja capeknya berasa pollllllllllllll banget gilak, tapi gapapa 3 tahun closing satelite baru sekali gue ikutan wkwkwk anggep aja pelampiasan segala rasa selama hampir 3 tahun di telkom.

btw, closing tiap taun emang punya nuansa yang beda ya, taun pertama gue ngerasain sibuk ngurusin bazaar, taun kedua gue ngerasain di.............. ayo tebak apa-_-, taun ketiga gue ngerasain moshing! wuhuye~ seru pokoknya kemaren, seru banget!

iseng post di tengah hujan rintik-rintik abisan ga ada kerjaan. next post, gue mau tulis lirik lagunya annoying butthead - persetan dengan cinta, sama rocketrockers - ingin hilang ingatan. lagu galau dua-duanya-_- tapi karna lagunya galau jadi gue suka! wkwkwk ditunggu yak~

No comments:

Post a Comment