Friday, April 29, 2011

Apr28, 2011 Villa Bukit Danau

DAY 3

hari ketiga gue awali dengan memasak mi tengah malam bareng nunu buat gue, nunu, kemal, otang. kalo ga ada yang mau nemenin gue juga ogah masak di dapur sendirian. hiii~ untung nunu baik mau nemenin wkwkwk terus udah jadi, makannya juga akhirnya bareng-bareng sama yang belom tidur, tapi itulah kebersamaan :3 abis selesai makan gue juga mau nyuciin piring karna ada paddock sama ojan di dapur lagi pada masak air. kalo ga ada mereka mah juga gue geletakin doang males amat sendirian.

terus lanjut gue baca novel sambil nunggu barca vs madrid. yang lain ada yang nyeduh popmie, main uno, ngobrol-ngobrol, ada yang tidur dulu terus pasang alarm jam setengah 2an. gue baca novel sebenernya buat nyari kerjaan doang, biar ga tidur dan ada kerjaan sampe mereka tanding, kalo berasa ngantuk, cari kerjaan lain, ngeliatin orang-orang: jege, decky, rendy, sandy, deyen, main uno. andre, paddock, ojan, pada sibuk ngebenerin antena gara-gara tipinya cuma item putih, bebayang, dan ada garisnya di pinggir-_- yang pada tidur posenya aneh-aneh, ada yang pelukan, ada yang begaya-_- ada yang tengkurep, ada yang enak sekasur sendiri, dll. lucu-lucu pokoknya. mulai, gue emang dari awal udah standby di kursi panjang di tengah pas depan tipi, mau buat tidur enak, mau buat nonton pewe. pas pertama-tama masih betiga doang bareng andre sama paddock duduk di kursi tengah nonton udah kayak orang bener tipinya gajelas. terus baru dah lama-lama maul bangun, gp bangun, dll. yang tadi pada masih bangun jadi tidur. pas lagi halftime, ngebenerin antena lagi si rendy sama paddock, eh udah bener pas babak kedua paddocknya malah tidur-_- super sekali. gue juga sambil bangun tidur bangun tidur sih, ngantuk banget, pokoknya yang jelas madrid kalah. cepcep sabar ya andre.

terus akhirnya gue tertidur sampe subuh baru dibangunin sholat. abis sholat, mulai minta tandatangan lagi dari orang-orang yang belom ada di kaos gue: patria, dika, hilmy, maul, abew, annis, pia, dita, rendy, om, paddock, andre, dll. gue ga dapet tandatangannya arip gara-gara dia sakit terus ngerem di kamar mulu. terus mainan lagi di danau, main sampan, 1 sampan gue berame-rame sama refa, resmon, kemal, andre, annis. untung ga kelelep wkwkwk foto-foto di batu di tengah danau, di depan air terjun, terus difotoin juga dari atas villa. saiiiiiik pokoke. abis itu ngantri mandi, gue tadinya udah gelepakan di ruang tengah mau tidur bentar, eh malah disamperin doni suruh nulisin bajunya, terus bagian depannya kan tts gitu, yaudah iseng gue isiin nama-nama anak TI17 yang bisa dimasukin situ, eh malah keterusan sampe jam 11, ga jadi tidur malah otak jalan terus mikir. abis itu mandi, packing, makan, sholat zuhur jama' ashar. abis itu check out deh. naro tas di bis dulu, terus foto-foto pake spanduk sama kaos yang udah ditandatanganin. abis itu jalaaaaaan.

bis jalan sekitar jam 1 lewat 15. gue sama maul pertama di bis kecil (BK), terus khilaf, yang bawa obat-obatan di BK semua. suci sama maul. di bis besar (BB) ga ada orang. jadi kami memutuskan untuk pindah ke BB. dan ternyata bener, pas mampir turun beli oleh-oleh, di BB banyak yang mual, maaf kawan-kawan kami khilaf. jadi gue dan maul pindah deh ke BB. di jalan tol BK sama BB pisah, BK lewat tol ke arah bandara, sedangkan BB lewat tol arah semanggi. macet pisan. yang BK udah mau sampe sekolah, eh BB masih di tebet. macetnya parah, tapi ga lama langsung gece, katanya mungkin ada kecelakaan jadi macetnya bener-bener parah ga gerak. selama di bis gue dapet tidur bentar, 1 jam mungkin. ya lumayan, tinggal siap-siap kalo foto lagi tidur kesebar kemana-mana. gue juga seneng deh, ngeliat orang main gitar, ada hilmy sama franksye. yak, gue selalu kagum sama orang yang main gitar akustik gitu :3 nyanyi-nyanyi lagi. terus nyampah juga nih eben sama yang duduk di belakang gue, gatau ojan sandy apa siapa gitu, main lempar kacang yang udah dikunyah terus dilepeh yucks~ dan dan dan pokoknya suasana di bis itu indah banget gatau kenapa, gue seneng, tho i dunno what the reason is, hm, the fact is i knew what thing that made me feel comfort, but i dunno it's real or not. dan akhirnya BB sampai ke arroyan jam 6, dan yang naik BK udah sampe daritadi.

abis itu duduk-duduk dulu, yang rumahnya jauh langsung pada pulang, yang dijemput nunggu dijemput. tos-tosan dulu pas mau pulang, lagi, gue suka saat-saat kayak gini hehe :D mip, annis, bisul nebeng bareng jemputannya otang. jege bareng jemputannya franksye. dita dijemput. hilmy, muallim, iqbal, naik bis padahal rumahnya di bekasi sama bogor. dea, om, suci, ida, ke kosan. paddock, sandy, ngangkot. maul dijemput. dan lain-lain gatau. dan gue masih stay di arroyan sama bunga, enci, kemal, melvin, rendy, ebhy, cerita-cerita pas di sana, horror. sharing banyak banget, bagi wawasan dan pengalaman :) terus sholat isya dulu baru pulang. gue naik taksi bareng enci sama bunga. kemal naik taksi sama melvin. ebhy dijemput. rendy tinggal ke kosan. gue sampe di rumah jam 8 kurang. langsung taro tas. update status facebook dulu baru tidur. wkwkwk. cukup capek sampe mata gue berkantong banget. tapi semua terbayar, puas, seneng :)

No comments:

Post a Comment