Saturday, September 19, 2009

jatuh cinta lagi

jatuh cinta lagi, lagi lagi ku jatuh cinta, aku jatuh cinta kepada setiap wanita pria.

sepenggal lirik dari lagu dari matta band *dengan sedikit perubahan dari gue*, judulnya entah apa gue lupa. pendapat gue tentang sepenggal lirik ini, JIJIK! kenapa jijik? ya why not gitu, geli banget dengernya, jatuh cinta kepada setiap pria (sesuai dengan ralat-an gue, karna gue cewek), yucks! kenapa harus ada orang kayak gitu? orang yang dengan mudahnya bilang sayang dan cinta ke lawan jenis. buat cowok, yang paling menggelikan tuh, yang paling sering nembak cewek (bisa dalem sebulan nembak sekian orang), dengan mudahnya menggombal ke semua cewek yang dia tembak. apa-apaan dah, ngeselin banget. kalo cewek, yang paling malesin tuh, yang dengan gampangnya nerima cowok, dengan gampangnya sok-sok bisa ngebales rasa sayang cowok itu, padahal bisa berganti-ganti pasangan dalam sekian minggu. astagfirullah, cuma bisa istigfar gue ngeliat orang-orang kayak gitu, segampang itukah hal percintaan dalam hidup kalian?

kenapa ga mencoba untuk jadi orang yang lebih setia? buat cewek, ga usah takut nyakitin kalo mau nolak cowok, justru lebih nyakitin kalo kalian nerima mereka cuma karna kasihan. buat cowok, ga usah sok kegantengan deh pada, gampang banget nembak cewek dan ngegombal seenaknya serasa paling oke sedunia.

kenapa gue ngomong kayak gini? karna gue emang lagi kesel-keselnya sama tipe orang-orang yang kayak gitu. cuma di blog gue bisa nuangin semuanya. kalo gue pasang di status facebook, pasti banyak yang comment ga penting yang malah bisa bikin gue tambah emosi. di plurk dan tweet juga, pasti ada aja yang nanya-nanya ga penting. ya jadi cuma di blog aja yang bener-bener gue free nyeritain semuanya.

ngomong-ngomong soal jatuh cinta, kalo boleh jujur, gue bisa dibilang termasuk salah satu orang yang setia kalo suka sama orang. selama hidup gue, gue baru punya gebetan 2. yang pertama waktu smp, si M******. itu gebetan setahun, dan sayangnya sampe sekarang gue ga bisa dapetin dia. haha malangnya gue. gebetan kedua, si I****. ya Allah, kakak kelas yang satu ini bener-bener deh ya, walaupun ga ada yang spesial dari diri dia, gue suka banget sama dia. udah setahun lebih suka, masih sampe sekarang, dan tetep, gue belom bisa ngedapetin dia. hiks, emang nasib kurang beruntung. tapi ga tau kenapa gue tetep pertahanin hati gue ke dia. ada yang ngampirin gue, gue cuekin. tetep ke I hati gue.

liat beberapa postingan terakhir gue? semuanya lirik lagu yang menunjukkan gue tergila-gila banget sama seseorang.

__________________________________

you're in my heart and it's tearin' me apart.
cause i love you, i love you, i love you.
__________________________________

No comments:

Post a Comment