Monday, September 21, 2009

1 Syawal 1430H

walaupun udah lewat 1 syawal, tapi ga ada salahnya kalo ngucapin kan? Happy Ied Fitri, people!
hihi, gue bingung mau post apaan sebenernya (kebiasaan), tapi mau cerita dikit aja ya tentang lebaran gue taun ini.

well, as usual, gue dan keluarga solat Ied di lapangan RCTI. dan seperti biasa pula, kiblat dari para jamaah banyak yang beda-beda. kenapa? soalnya safnya itu ngiterin air mancur (tau kan air mancur yang biasa di OB itu?). jadi ngertilah, safnya ga lurus. mencong sana, mencong sini. ya semoga aja Allah tetep nerima solat kita semua. amien.

like the tradition every year, my family and i visited our relation's houses. pertama, rumah tantenya ayah gue di tanjung priuk. then, my mother's-friend's house, around bekasi (i don't know the name of that place. hm, you must know, gue ke sana bermacet-macet ria. sempet stuck tengah jalan, diem ga bergerak sama sekali. i wondered, many people were doing 'mudik', tapi kenapa tetep aja macet ya?)
lanjut. di rumah temennya nyokap gue, i call her 'tante Yayuk', pertama-tama solat ashar dulu karna udah jam setengah 5. udah sekian lama ga ke sana. my last visit, when i was on elementary school 6th grade, or maybe when i was on 1st grade junior high school, i forgot. and there's a thing that i can't believe. anaknya tante yayuk yang cowok, his name is Danar, oooh so handsome i think. hihi. seinget gue dulu waktu terakhir ketemu, tampangnya biasa-biasa aja. tapi sekarang, gantenglah. hahaha lumayan cuci mata abis sumpek macet.
keluarganya tante yayuk melihara kucing banyak banget. lucu-lucu pula. kucing anggora, ewh gue sempet cengok ngeliatnya, lucu imut ngegemesin banget kucing-kucingnya.

tujuan terakhir hari lebaran itu, home sweet home. emang tempat paling enak deh itu mah.

No comments:

Post a Comment