Saturday, September 19, 2009

cacat menjelang sahur

kalo dipikir-pikir, kenapa blog gue terlalu sering membahas tentang percintaan? gue juga sebenernya ga pengen, tapi gue selalu sempet posting pas libur. dan semua kejadian unik di hari non-libur itu pasti udah samar-samar di ingetan gue. dan selama liburan gue terlalu banyak berdiam diri di rumah, tanpa melakukan aktivitas yang berarti. dan mungkin berakibat pikiran gue hanya terpikir yang kurang harus dipikirkan. tapi kenapa tetep gue pikirin? dan.. dan.. dan.. entahlah. gue juga ga ngerti.

it's alweady 2:52, and i can't sleep. i think insomnia always comes to me everyday every-holiday. mau ga mau, gue bakal tetep melek sampe sahur.

again, again, and again. unuseful post from me. how fool i am, i can't make a good post, bad always.
however, this is the real me. don't care what people say. just show the truth of me. just try to be my ordinary self.

mulai cacat lagi kan nih gue, udahlah hahaha.

No comments:

Post a Comment