Tuesday, September 22, 2009

i just live my life

menurut google translator, artinya: SAYA HANYA MENJALANI HIDUP.
ya kira-kiranya gitu. i saw this sentence first on facebook, exactly on one of my closest friend's, Maulidhyanti. thanks for inspired me!
entah kenapa, gue tertarik sama kalimat ini dan gue kepikiran untuk jadiin ini sebagai header blog gue. ya, saya hanya menjalani hidup. bahasa gampangnya, gue cuma ngejalanin hidup gue apa adanya. hidup yang penuh dengan suka dan duka, tawa dan lara, keceriaan dan permasalahan, dan lainnya yang bikin hidup jadi berwarna merah kuning hijau di langit yang biru (stop mengenang masa kecil din!) dan bikin gue ngerasain asem manis pahit pedesnya hidup. jalanin aja hidup mau kayak apaan juga. bersyukur dengan hidup apa adanya. hidup gue yang sekarang ini udah pemberian dari Allah, syukurin aja. sekali-kali gue setuju sama salah satu lirik lagunya d'masiv (dari sekian banyak lagu mereka yang terkesan agak lenjeh):

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik
Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasa-Nya
bagi hamba-Nya yang sabar
dan tak kenal putus asa

terus syukurin semua yang ada di hidup kita ini (meski gue belum sepenuhnya bisa begitu. sigh). jalanin aja hidup ini, eventhough there're so many problems in this life. God wouldn't give us a trial that exceed our abilities. be patient, and God will show the miracle to us. trust it! 1 lagi, gue lupa nemu di mana, tapi ada tulisan yang cukup keren: IT MAYBE A CRAZY LIFE, BUT IT'S OUR LIFE!
gue sangat setuju dengan kalimat itu, karna ya memang gue dan hidup gue ini gila. krik~

huff, sekali lagi gue mengalong di liburan ini. sekarang udah jam 3 lewat, seperti biasa gue ga bisa tidur. dan seperti biasa pula, akhirnya gue iseng posting sesuatu buat menuh-menuhin blog.

FYI: gue posting sambil berantem dengan seekor nyamuk!


with love and (pi)peace,

No comments:

Post a Comment