Wednesday, September 16, 2009

absurd

weeeeeeeeeeeeei gue udah sebulan lebih ga posting hahaha lama amat yak. gitu deh alesannya kenapa blog-blog gue ga pernah awet, karena gue males. ckck.

anyway bytheway busway gayung *repot, ga nyambung, dan ga nyante*, masa ada yg protes blog gue isinya curhatan ga penting. suka-suka gue kali! blog blog gue, yang ngetik juga tangan gue, apa hak lo protes kayak gitu?! nyeeeeeeeeeeeh :@

ganti cerita lagi, sekarang kan lagi libur lebaran nih ya. dan seperti tradisi setiap tahun gue ga mudik. entah apa alesannya, tapi gue sih mikirnya karna kejauhan, secara kampung gue di bone, sulawesi selatan. jauh ya kan? nyebrang pulau dulu.
di rumah kerjaannya cuma tidur sama online. paling-paling kalo ada kerjaan lagi, cuma bikin makan minum buat buka puasa, udah. mau keluar rumah, pasti ga boleh sering-sering, malahan dianjurkan untuk tidak keluar jalan-jalan. BOSEN. bisa busuk gue lama-lama! rencana keluar gue untuk ke depannya selama liburan ini cuma ke SMA 68 buat daftar lomba paskib, sama ke sekolah gue tercinta, SMK Telkom SPJ, buat latihan paskib (rajin banget, satpamnya aja sampe bosen ngeliat tampang anak paskib mulu. FYI, ini latihan buat lomba di SMA 68 salemba, tanggal 17 oktober). udah gitu doang. malahan liburnya tumben banget lebih lama dari sekolah lain. sekolah-sekolah lain banyak yang masuk tanggal 1 0ktober, sedangkan telkom masuk tanggal 5 oktober. bener-bener deh ya, bisa lumutan selumut-lumutnya iniiiiiiiiiiiiii. plis seseorang culik akuuu! hahaha sedikit lebay mungkin.

ganti cerita lagi lagi, gue lagi kangen-kangennya sama my I. kapan lagi bisa ketemu? ga kebayang yang udah sibuk kerja, kapan lagi bisa main ke sekolahan? argh, rasanya ingin berpaling. tapi kenapa susah banget? gue bingung sama diri gue sendiri. kenapa gue masih aja ngangenin dia, mikirin dia, dan terkadang, nangisin dia? padahal dia sendiri belum tentu ngelakukan hal yang sama. bener-bener aneh.
ahelah, mulai mellow lagi kan nih gue. yaudahlah ya, ganti topik lagi.

berikutnya, gue ga tau mau ngomongin apa hahaha lebih baik postingan ini disudahi saja. bye <3

No comments:

Post a Comment