Friday, September 25, 2009

foto di rumah ebhy

click the photo if you want to see it clearly

#ilo: 2 hari lebih muda dari gue. terlalu humoris, kadang susah kalo mau serius. tapi jiwa laki nya ada banget. dan dia tetep wakil gue yang terhebat :)

#maul: one of my best. my chairmate on 11th grade. emang kadang suka nyebelin, tapi banyakan baiknya kok. sayang di foto ini dianya agak aneh. aslinya cantik banget loh!

#annis: one of my best too. sayang kelas 11 ga sekelas lagi kita nis. kangen bego-begoan dan bercacat ria sama lu. huhu

#iqbal: si tambun yang ga pernah kenyang dan selalu lapar. porsi makan gue 2 hari mungkin bisa dia makan dalam sehari. 1 pertanyaan buat iqbal, kenapa ga gemuk-gemuk?

#angga: ketua mpk angkatan gue yang cukup ribet. kalo adu ngomong sama dia, repot deh urusannya. keliatannya sih dia jiwa leadership nya besar banget. beda sama gue yang ecek-ecek -_-

#deany: salah satu manusia aneh mungkin. ehehe piss den :p

#satryo: lebih sering dipanggil om kumis. soalnya dia kumisan, mungkin di foto lagi ga kumisan, soalnya disuruh cukur waktu mau 17an.

#rifa: anak alim yang sedikit odong juga mungkin. bisa karate kalo ga salah. dan tentunya dia pintar!

#GP: si toa yang suka heboh sendiri. pinter banget ilmu TI nya (gue belajar vb dari dia). kalo ga srek sama 1 hal, pasti susah ngilanginnya.

#andini: tukang jual pulsa yang sering gue andelin. hehe. walopun gue suka ngutang (untung utang gue udah lunas sekarang), tapi dia tetep mau ngelayanin gue. thankyou ndin.

ga tau kenapa gue pengen posting foto ini, biasalah iseng. karna mungkin kurang seru kalo cuma foto doang, alhasil gue edit sedikit dan gue kasih keterangan sedikit deh tentang mereka. mungkin postingan2 berikutnya gue bakal nulis tentang mereka lebih detail. tunggu saja ;)
hm, sayangnya tampang gue di sini agak cengok. ga tau emang lagi gaya gitu apa emang cengok bawaan lahir -_- hehe anyway, love you all, guys!


No comments:

Post a Comment