Friday, November 20, 2009

USEG

gue lagi ujian semesteran loooh. tuh judulnya gaul ya, useg means: Ujian Semester Ganjil. hahaha itu singkatan dari sekolah gue yang bikin. oke banget ya kan.

dari 16-21 november 2009, 6 hari. terus ada lagi hari buat uji kualifikasi. uji kualifikasi level 3 nanti katanya vb alias visual basic, ya itu aplikasi buat bikin program gitu. gue sih ngerti dikit-dikit doang. mudah-mudahan aja ga susah. amien. minta doanya aja deh hihi.

kalo ngomongin semesteran tadi, gimana ya? ga ngeselin, tapi agak ngeselin. yah gitu deh. awalnya, udah seneng-seneng tuh malemnya gara-gara ada yang bilang kalo yang ngawas pas fisika bakal pak warsono (konon katanya kalo dia yang ngawas diskusi gapapa), eh tau-taunya pas pagi yang ngawas malah bu emilda-___- hedeh awalnya dikasih angin surga, akhirnya kayak kesambet petir di siang bolong. malangnya. tapi akhirnya pak warsono ngawas pas bahasa indonesia, aaah ga ngeffect, bahasa indonesia ga susah, dikasih kesempatan diskusi juga mending ngerjain sendiri.

terus terus, besok hari terakhir nih. asik deh. mapelnya teori kompetensi, jadi pelajaran kejuruan gitu. tapi mau belajar dari mana. kisi-kisi ga dapet, masa sebuku-buku mau dibaca semuanya hedeh terpaksa belajar besok pagi lagi deh. yaudalah. haha.

anyway, gue mau launching blog-sign gue yang baru. bikinan gue sendiri, gampang sih tinggal gonta-ganti font aja, daripada yang dulu bapuk banget bikin dari web livesignature. hehehe this is it.

No comments:

Post a Comment