Sunday, November 29, 2009

hari ini dan kemarin

sabtu, 28 november 2009.

setelah sekian lamaaa hari yang kunanti-nanti datang juga alhamdulillah. hari bisa latian paskib lagi hahaha :p demi deh pokoknya gue seneng banget iii terserah mau dibilang maniak banget sama paskib, i love to do that!

ngumpul jam 9. ada yang dateng dari jam 8, termasuk gue. tapi ya biasalah anak paskib juga manusia, ngaret bukan hal yang aneh lagi. ada juga yang dateng di atas jam 9.
pas ka said dateng, nyariin siapa yang bawa laptop, dan astri yang bawa. terus nyari memori card hp yang cocok masuk ke laptopnya astri. dan mmc yang beruntung adalah mmc nya rama. pas udah dimasukin, ga ke-detect sama laptopnya.

ka said: loh kok ga kebaca?
decky: belom ke-ceklek kali tuh.
ilo: (ngedorong mmc nya biar lebih masuk)
CEKLEK! dan belom kebaca juga.

langsung pada nyorak: "HAYOLOOOOOOH!"
pada heboh langsung main salah-salahan. ilo yang masukin, decky yang bilang belom keceklek, dll. hahaha demi deh kocak banget. sampe si astri sama meta turun tangan. dipegangin tuh mmc, udah kebaca, tapi ga ada partisinya (itu loh yang hurup itu F:, G:, H:, dll). jadi ga tau mau ngeceknya dimana. pasrah. terus berniat mau nyongkel keluar tuh mmc, tapi bingung mau pake apa. congkel pake macem-macem alat deh dan akhirnya keluar, tapi gue lupa siapa yang ngeluarin.
transfer lagunya ke laptop akhirnya menggunakan kabel data. abis udah bisa ditransfer dan bisa diplay, langsung mulai latian. seleksi dulu. dan yang kepilih buat tim 26 adalah: ryan, keyie, decky, azmi, tomi, dwi, japis, ilo, rama, astri, maya, tara, bunga, bacin, zelvia, gue, fitsus, tika, rifa, uti, meta. ayo teman-teman berjuang ya! niat, usaha, dan doa, and the everything will be the best for us!

latian variasinya kilat coy. sehari jadi, dan itu kebanyakan main di bahu. main patah-patah gitu deh. mampus. sakit sakit dah nih badan.
well, tema lombanya kali ini CINTA PESONA INDONESIA, dan lagu buat variasinya ngambil dari lagu daerah semua. lagu awal selooow banget, makin ke belakang irama lagunya makin cepet.
lagu terakhir, dipake buat nari gitu. yang bikin koreo buat laki si ryan, buat cewek ka tika. ekstrim coy belajarnya phew-_- oh you must know how tired we are!

selesai latian jam 6 kurang. abis itu solat magrib, trus lanjut ngegosip di arroyan. sampe jam 7an lewat, dan hanya tersisa gue, decky, ryan, ka said, bacin, tio. ngomongin 1 haaaaaal yang hm...... penting mungkin. ya tapi ga perlu gue tulis di sini apa hal itu.
pulang jam setengah 9. wihi gila yakan gue 12 jam berada di area sekolah. tapi kemaren pulang tetep aja gue nyempetin buat ol hahaha.

minggu, 29 november 2009.

gue bangun jam 5, dan ga lama gue tidur lagi.
lalu bangun jam 7 karna dibangunin, dan setengah jam kemudian tidur lagi.
lalu bangun lagi jam 10. makan, ol, smsan, tidur. harusnya hari ini gue ngikut decky, ryan, ka said, bacin, ilo, ke puri, mau ngegaul haha enggak deng, mau ngomongin buat undangan compast, tapi beneran di puri loh, di jco nya. janjian jam 11, dan gue ga ikut karna di rumah ga ada orang. hm... yaudalah.
jam 12an gue smsan sama ilo, dan katanya mereka mau ke rumah gue setelah semuanya ngumpul. lalu tiba-tiba gue ketiduran lagi. haha how kebo i am. gue bangun jam setengah 5.

malemnya jam 9an lewat si ryan ol, dan gue sedikit bertanya-tanya tentang tadi. katanya dia nyampe rumah jam 9 kurang. wew, ngegaul dulu katanya, walaupun beneran ngomongin buat undangan compast.
trus gue juga baca-baca wtw nya decky sama bacin yang masuk ke homepage gue, sepertinya mereka hari ini nonton newmoon deh.
dan ga salah gue tidur haha toh mereka juga ga jadi ke rumah gue.

ps: pas tau mereka mau kemari, gue langsung mandi! oh mungkin mereka tau aku malas mandi dan membuatku segera mandi. thanks anyway~

No comments:

Post a Comment