Thursday, November 26, 2009

DO-FUN

wuhuuuuuu dufan mameeen, kemaren seru abis deh, nyesel buat anak IT-17 yang ga ikut. nih yang ikut ada: gue, maul, decky, kemal, angga, doni, andre, ebhy, enci, ivan, ojan, mip, jege, abew, dea, bunga, patria, ocha, riyan, rifa, suci, try, tri, paddock putih, padock item, andini, muadz, anton, deany, annis, sella, dita, bayu, dan kayaknya segitu doang atau ada yang kelupaan gue tulis (maaf!).

janjian ngumpul jam 7. dan tak sesuai kenyataan banyak yang dateng ngaret bahkan lebih dari 30 menit. emang udah pada kebiasaan gitu sih. si mip pagi-pagi jam setengah 7an lewat sms gua katanya dia sendirian di arroyan, cuma sama iqbal sama patria. terus gue sampe arroyan jam 7an lewat, dan udah agak rame. yang bawa motor, motornya ditaro di parkiran sekolah, entar pulang baru diambil. abis itu nungguin yang lain sampe ngumpul semuanya. sambil nungguin ada yang main uno, ngobrol-ngobrol, jajan, dll. niat awal sih yang nungguin enci (enci tadinya mau berangkat belakangan soalnya dia ulangan susulan dulu, terus yang berangkat bareng enci itu si ivan), eh malah jadinya berangkat bareng enci semua gara-gara ada yang ngaretnya ga nanggung-nanggung sampe jam 8.

berangkat jam setengah 9 lewat naik busway (transjakarta kalo kata gepe. haha). dibagi 3 kloter: kloter 1 & 2 berangkat naik busway ke arah harmoni. kloter 3 langsung naik ke arah pulogadung biar nanti langsung turun di senen. terus akhirnya kita bareng semuanya mulai dari harmoni. turun di senen, naik ke arah ancol, dan kita bareng lagi semuanya walaupun di buswaynya berdiri.

abis sampe di ancol, langsung pada beli tiket ancolnya rp.13000. terus pada ke kamar mandi, baru beli tiket dufannya rp.45000 (itu pake brosur yang lagi ada potongan harganya). baru deh masuk. mainan pertama yang kita mainin, kicir-kicir. itu putaran perdana loh! haha bangga :p abis kicir-kicir terus tornado. abis itu apa ya gue lupa, pokoknya kita main niagaragara, arung jeram, ontang anting, kora-kora, bumper car, dan apa lagi gue lupa ha ha-_- ada beberapa anak yang ga nyobain tornado, ontang anting, soalnya sempet misah mainnya.
pas jam setengah 3 kurang, kita ke mushola dulu solat sama makan. banyak yang bawa bekel, tapi ada juga yang beli. selesai makan lanjut main lagi.

pulang jam 6an. nungguin buswaynya lama banget gila. hampir setengah jam kali, untung bisa keangkut semua. di halte senen misah sama mip sama ivan yang mau nyari bis ke arah tangerang, sama iqbal sama chei yang mau ke arah bekasi. yang lainnya lanjut ke arah kalideres. sudah selesailah perjalanan kami, pulang ke rumah masing-masing.

thanks for the day guys! november 25th 2009! ♥

No comments:

Post a Comment