Sunday, November 1, 2009

awesome Bazkom FF 2009

AAAAAAAAAAAAAAH PENGEN TERIAK RASANYA! NGELUARIN SEMUA PERASAAN HATI. TAPI UNTUK SAAT INI BUKAN PERASAAN YANG GA ENAK, BAHKAN KEBALIKANNYA 180 DERAJAT.

seneng mameeeeeeeeeeeeeen. paskibra smk telkom bisa dapet juara 1 dan pbb+ terbaik di Bazkom FF2009. ini bener-bener berita menyenangkan di sabtu kemarin. perjuangan selama ini ga sia-sia. mulai latihan dari pas bulan puasa, sampai akhir penampilan 17 oktober 2009.
ga nyangka dan ga pernah ngira hasilnya sebagus ini. luar biasa, amazing, great, awesome, dan kata lainnya yang bisa menunjukkan betapa menakjubkannya ini buat gue.
di postingan lalu gue udah post videonya. sekarang gue mau post beberapa foto dari overall semuanya sebelum, saat, dan setelah tampil.

waited for the appearance before us


see, those're our spirits!


the pbb+ was just began


ryan, our best dancer ;)


(l-r) Aviana Tara Chyntia, Dini Amelia, Dicha Keci Barakin


the end of our great performance


after our great show


they're awesome people who led us to be like this now

terima kasih untuk semuanya. terima kasih atas usaha, doa, support, dukungan, bantuan, dll yang sangat membantu kesuksesan ini!
thanks to ryan, keyie, decky, azmi, reza hafizh, ilo, rama, dewi, tara, astri, maya, ima, tio, echa, rifa, uti, tika, yang udah usaha segitu kerasnya.
thanks to ka said yang udah ngerelain waktu dan capeknya untuk kita.
thanks to ka ilmi, ka cia, ka amed, ka ferry, ka irwin, ka maher, ka yugho, ka fauzi, ka tika, ka odut, yang udah ikut ngelatih kita walaupun sebentar-sebentar.
THANKS BUAT SEMUANYA! semoga ini bisa semakin memotivasi kita untuk jadi lebih baik lagi. amien.

congratulation for you all, my 2009 and 2010!
selamat juga untuk SMAN 6 yang dapet juara 2, danton terbaik, dan formasi terbaik, serta SMAN 25 yang dapet juara 3.

I PROUD TO BE PART OF YOU ALL! ♥ ♥ ♥



No comments:

Post a Comment