Tuesday, November 3, 2009

selasasasa

sekilas tentang hari ini.

wirus ulangan, bikin surat-surat penawaran/permintaan gitu. apa kali gue ga ngerti sama sekali. gue duduk semeja sama doni, padahal harusnya kan gue semeja sama maul. gara-garanya si dian minta tukeran sama tempat duduk gue soalnya dia udah bikin contekan di meja gue. hahaha toh contekan itu ga guna sama sekali. sabar ya dian.

abis itu pelajarannya bu nurul 3 jam. kosong! tumben banget. kayaknya dia sibuk deh ngurusin buat presentasi anak kelas 3. alhamdulillah wasysyukurillah gue bersyukur banget bisa kosong 3 jam pelajaran bu nurul. soalnya proyek gue belom selesai haha harusnya diperiksa sama dia hari ini. kelompok-kelompok yang lain pada sibuk ngerjain, kelompok gue doang yang diem cengok gara-gara ga ada laptop. yaudah untung banget bu nurul sibuk.

terus olahraga ambil nilai lari sprint ngiterin gor 1 puteran. gue berhasil dengan 21 detik. lumayanlah untuk ukuran cewek. kalo yang cowok mah ada yang sampe 15 detik. tapi dengan waktu segitu gue udah dapet nilai 100. hahaha mantep jarang-jarang olahraga gue dapet nilai perfect.

abis itu pelajaran bahasa inggris. ini dia favorit gue, gurunya alergi sama udara panas (katanya sih gitu). pasti dia mintanya kita belajar di lab bahasa. enak bener tuh di sana, ac nya ngepoool. wihiii tapi sayangnya pelajarannya cuma 1 jam doang. ah giliran yang enak aja kenapa cuma sebentar sih.

terusannya pelajaran kkpi jaringan pak krisnha. dia ga ngajar cuma curhat, cuap-cuap, atau sejenisnya lah. ngasih siraman rohani gitu, ngingetin kita suruh belajar bener-bener. sampe-sampe nulis di papan tulis bikin perkiraan berapa uang yang dikeluarin orang tua selama 3 tahun buat biaya sekolah kita. terus katanya kalo seandainya kita lulus dari telkom terus ga bisa apa-apa, mau gimana ke orang tua? malu dan sedih banget pasti. gimana nantinya di dunia kerja, di era globalisasi yang sekarang, di tengah persaingan sumber daya manusia yang semuanya pinter, dll. jangan sampe ngecewain orang tua, rajin belajar dari sekarang, jangan ngebantah kata guru, ikutin aja aturan yang ada. beh pada diem semuanya, pada mikirin sesaat kali ya. tapi palingan pas saat itu doang mikirnya, abis itu palingan pada lupa lagi. termasuk gue sih. hahaha :p

ya intinya hari ini ga jelek ga baik, biasa aja. besok nih gue ulangan kimia. udah gitu gue giliran pertama pula gara-gara bu nina nyuruh gue ngajarin anak-anak kelasnya buat latian upacara. semoga dikasih nilai tambahan. AMIEN!


No comments:

Post a Comment