Sunday, July 3, 2011

Unpad, i want you to be mine

Unpad udah di tangan, lewat jalur snmptn tulis. WOW! gue seneng. bahagia. salut sama diri sendiri. banyak faktor yang bisa bikin gue dapet unpad ini; keberuntungan, kemampuan, kepercayaan. dan rasanya yang paling gede faktor keberuntungan~ ya jelas aja, kemampuan? gue belajar seadanya doang kali. buat pelajaran dasar malah ga belajar sama sekali. belajar pelajaran ips juga mood-moodan, seadanya doang pake buku rangkuman ipsnya maul yang waktu itu beli di gramedia tapi ga dia pake karna dia ambil ipa. faktor kepercayaan? ya gitu deh, mereka yang percaya sama gue kalo gue bisa juga salah satu faktor pendukung banget pas gue ngerjain. btw, ada yang ga percaya gue dapet? no pic = hoax ye hahahahahaha nih buktinya...

fikom unpad bo......\(´▽`)/ siapa yang ga mupeng sih, kece abis kan. gua-mau-banget-jadi-salah-satu-mahasiswi-fakultas-ilmu-komunikasi-universitas-padjajaran, sekali lagi, mau-banget. tapi sayangnya, it's not that easy to make it comes true. it's difficult at all. sedih ga? gua sedih. udah susah-susah dapetinnya, tapi restu ga turun karna masalah biaya, no money~ dan karna gue udah dapet beasiswa di stie trisakti jadi suruh ambil di situ aja. mesti gimana? bingung ga? gue bingung. tau amat deh. let it flow bae. gue cuma berharap bisa dapet bidikmisi biar restu turun walaupun berat. semoga dapet semoga dapet semoga dapet.
kalo emang pelabuhan gue selanjutnya di unpad, semoga Allah ngasih jalan yang jelas buat ngedapetinnya. dan kalo emang ternyata gue harus terdampar di trisakti, semoga Allah ngasih gue keikhlasan buat ngelepas unpad. amin :')

No comments:

Post a Comment