Friday, July 8, 2011

July6th

Finally...... welcome 17! mehehe akhirnya bikin katepe ~(˘▿˘~)(~˘▿˘)~ yak kemaren itu akhirnya gua 17 tahuuuuuun uye bahagia hahaha ga deng biasa aja sebenernya. tapi kemaren itu temen-temen gue bikin bahagia :D jadi apasih mau lu din? ya jadi begini...... jadi kemaren gue ke sekolah dengan niat mau nonton demo ekskul anak paskib. capcus pagi dari rumah terus sampe sekolah beberes properti terus bantuin makeup anak paskibnya. terus nonton deh yak kita (gue dan anak paskib 2009 2010) teriak-teriak biar heboh wohoho. terus abis itu solat zuhur abis itu masuk lagi ke gor nonton marawis abis itu ke kelas bareng ilo ambil tas abis itu jalan ke kantin. lalu dikasih 'surprise' di kantin (kalo kata oca sih fail gara-gara gue ga kaget gitu mukanya wkwkwk._.v) sama maul, otang, nunu, sandy, koko, jombi, ilo, andre. bawa kue ulangtahun gitu kan ya udah gitu lilinnya mati-mati mulu wkwkwk yaudah yang penting hepi :D terus tiba-tiba mip dateng dari belakang bawa bunga aih tambah bahagialah gua~ kurang seneng apa coba, senengnya banget-banget ini. yaudah gitu kan pas masih ngobrol-ngobrol sama yang lain di kantin eh tiba-tiba lagi anak paskib dateng nyanyi happy birthday sambil bawa cupcakes 3 biji wuwuwu yang cupcakes bentuk nemo enak btw :9 seneng lagi kan tuh gua seneng banget makasih ryan bacin echa maya tio nadiya nu ghea rico jimi dll iloveyou. terus kemaren itu ngabisin waktu di sekolah dengan bermain-main ga penting, ngobrol, godain anak mos, ngambilin permen orang, mainin anak kucing, sampe nulisin akun twitter kita (gua dan anak-anak TI) di handuk goodmorning yang jatoh terus dikasih ke siapa gatau dan sekarang gue mip oca difollow sama yang dapet anduk itu hahaha. pulang dari sekolah udah maghrib tapi ga langsung pulang, makan-makan dulu di food library nya citraland, emak bapak adek gua nyusul ke sana ikut makan bareng juga. dari sana mampir gramedia dulu abis itu baru deh balik. dan saya senang. terima kasih semuanya :) :D :3 :*

sekian cerita singkat saya. wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

No comments:

Post a Comment