Sunday, May 22, 2011

klaten

Another trip by train hahaha norak lu din. i love to spent my days with you all guys :) this holiday was one of our unforgettable moment. kapan-kapan jalan lagi ya dan harus lebih rame yang ikut! jangan gue jadi cewek sendiri lagi, nyempil di antara belasan cowok ha ha-_- btw being the only one girl isn't a problem loh hehe. oke gue mulai cerita yak, singkat aja tapi.

berangkat hari selasa naik kereta bengawan dengan jam keberangkatan 19.30. janjian kumpul di arroyan jam setengah 6 biar ga telat. gue dan ilo yang abis dari rumah andre dianterin andhika dan eben naik motor. pas sampe sana baru ada koko, mip, sandy, apis. udah deh lama nunggu yang lain. si eben malah balik dulu sempet-sempetnya mandi dulu-_- diteleponin bilang lagi mandi, terus diteleponin bilang lagi sikat gigi, dan dia kenyataannya sampe arroyan paling telat-_- udah kumpul semua langsung lanjut ke stasiun naik 93 sampe roxy, lanjut naik angkot biru dari roxy sampe stasiun. sampe stasiun udah ada bayu sama bisul dan sodaranya. langsung menuju kereta. ok, jadi yang berangkat adalah bayu, otang, sandy, koko, oca, paddok, mip, apis, gue, nunu, ilo, jombi, eben, bisul dan sodaranya, sama sodaranya bayu juga. see? gue cewek sendiri haha-_-v gadeng, sodaranya bayu juga cewek.

sholat dulu magrib sama isya dijamak. terus kereta jalan hampir jam 8. selama perjalanan gue banyakan tidur-_-v tau dah ngantuk banget, tapi tetep aja ga nyenyak, bangun tidur bangun tidur mulu huhu. perjalanan 12 jam lebih. sampe sana naro tas di rumah lek nya bayu, terus makan dulu, terus ada yg keliling pake sepeda pinjeman, terus istirahat, terus berangkat deh ke objek wisata mata air cokro, berenang di kolam dan bermain air, dingiiiiiin! abis berenang makan di deket situ juga, makan lele bakar :9 baru nyobain gue hahaha enak loh enak cobain deh pasti ketagihan. tempat makannya juga enak lesehan, terus di sekelilingnya ada kolam ikan juga, btw ikan di situ pada kanibal, ga setia kawan, kenapa? lagian dikasih daging atau tulang ikan, dimakannya lahap bener berebutan-_- aaah kangen :'3 abis itu langsung capcus balik. abis itu malemnya gue main uno sama otang, ilo, oca, mip, bayu, jombi, nunu, eben, yang kalah dicoret pake bedak mukanya, gue kena 3 kali-_- mip paling banyak 4 kali kalo ga salah, si oca malah ga kena-kena hokiiiiii-_- yang lain tebak-tebakan muka orang, jadi foto-foto anak TI17 yang ada di laptopnya sandy dizoom ke mata, idung, mulut, dll, terus ditebak-tebakin itu siapa, aaah kangen :'3 terus udah capek main, pada tidur, yg di dalem pada nonton green hornet kalo ga salah. yang tidur di luar pada gelar tiker dan terus ngobrol-ngobrol dulu dikit, terus lama-lama pada ketiduran~ dan akhirnya yang terjaga tinggal gue sama mip, dia ngapain yak bbman kalo ga salah, gue lagi ngelarin baca novel. dan dia masuk duluan ke dalem tidur. sedangkan gue melanjutkan baca sampe ketiduran di kursi luar.

bangun pagi, solat subuh di mesjid. abis itu jalan-jalan pagi bareng mip, oca, jombi. ngiter-ngiter sawah, ngeliatin kereta lewat, nyarap sambil minum teh anget, aaah kangen :'3 abis balik jalan-jalan, gue tidur bentaran di dalem, lumayan~ terus bangun, solat zuhur, mandi dan segala macem, terus jam 2 lanjut ke prambanan. sampe prambanan, nungguin tante gue dulu, biar bisa dianterin masuk lewat pintu belakang, jadi gratis tiket masuk deh huhuy :p terus ke prambanannya, tante gue nunggu, sedangkan gue dan yang lain ngiterin semua candi, dan pastinya foto-foto~ pada ngemodusin orang-orang, terus foto sama bule juga 2 kali hahahahahaha kocak. terus bikin tulisan TI17 di pasir terus foto-foto, aaah kangen :'3 abis itu lanjut lagi ke malioboro, it's time to spend our money! ha ha-_- gue ngiter bareng otang, ilo, nunu, apis, eben. yang kocak si eben kalo nawar ga mikir, semua barang ditawar 25ribu, padahal mah harusnya bisa ditawar lebih murah, dateng-dateng langsung nawar 25ribu yatuhaaan. ya pokoknya gue beli banyak baju buat oleh-oleh bakal keluarga sama beli oleh-oleh juga dikit buat temen-temen. abis itu ketemu sama anak-anak yang lain, eh kepisah lagi si otang, ilo, nunu, oca pada ke pabrik bakpia beli bakpia, gue bareng bayu, paddok, jombi ngiter-ngiter lagi belanja dikit. yang lainnya pada nungguin duduk di pinggir jalan. terus udah kumpul semua, pulang cari makan, makannya di tendaan gitu makan nasi goreng, aaah kangen :'3 abis itu balik, malem ini tidurnya ga di tempat yang sama kayak kemaren, tidur di rumah yang satu lagi. tapi pada ga langsung tidur padahal sampe rumah jam 11an kalo ga salah-_- malah pada main uno, poker, nonton. gue pertama nonton juga, tron, abis katanya seru dan gue belom nonton jadi nonton deh, bareng paddok sama eben, yang lain satu persatu pada tepar juga. eh di tengah-tengah film gue malah ketiduran juga-_-

paginya tiba-tiba kebangun taunya udah subuh, dan yang lain masih pada tidur, yaudah gue bangunin ilo aja terus dia bangunin oca terus subuhan bertiga. abis itu gue tidur lagi grok grok grok terus bangun udah mulai pada bangun juga. terus gue minta temenin otang mau beli susu, yaudah jalan tuh nyari warung terdekat dan beli susu kotak, keju cake, sama aqua botol gede. balik-balik udah pada bangun. terus pada sarapan, main uno, poker, dan nonton lagi. terus bayu sama bisul ke pasar belanja oleh-oleh makanan. gue nitip bakpia. koko, ilo, otang nitip brem. gue, otang, ilo balik ke rumah yang pertama, berbenah sama ngitung-ngitung pengeluaran, aaah kangen :'3 terus mandi gantian di kamar mandi belakang yang deket sumur. abis itu udah deh bebas tetep aja kerjannya kalo ga main uno, ya poker. gue sama ilo ngajarin anak leknya bayu nulis, namanya audri, kelas tk kecil, lucu deh, diajarin nulis pelan-pelan, aaah kangen :'3 jalan ke stasiun jam 4an. ternyata sampe sana keretanya juga telat, jadwal berangkatnya jam 16.45 dan kenyataannya berangkat hampir setengah 6. naik terus nyariin tempat duduk yang udah pada didudukin orang ish sebel banget ngeliatnya. yaudah pokoknya semua dapet tempat duduk. terus di kereta tetep aja main poker-_- terus beli tts-_- terus bediri-bediri di kursi-_- terus hpnya nunu keambil pas semua tidur-_- aaa~ kesian nunu. terus udah deh pada turun ada yang beda stasiunnya. koko turun di bekasi. jombi, paddok, sama sodaranya bisul turun di manggarai. sisanya turun di tanah abang. si sandy padahal pertamanya mau turun di cikampek, eh ketiduran, dibangunin ga bangun, yaudah deh wkwkwkwkwkwk-_- dan yang turun di tanah abang pulang lanjut naik kopaja 93, selain si bisul, dia lanjut lagi naik kereta. sandy, oca, bayu turun di grogol. gue sama mip turun di gang macan. ilo turun di kalideres. nunu, otang, apis eben, gatau turun di mana. dan perjalanan kami berakhir :)

ga penting ya ceritanya abisan gue bingung dan sedikit lupa kerjaan di sana apa aja, ga jauh-jauh kegiatannya kalo ga main uno, main poker, nonton film. pokoknya tempat yang dikunjungin di sana cuma objek mata air cokro, candi prambanan, sama malioboro. selebihnya dihabiskan di rumah mengerjakan berbagai macam hal.

btw, berapa kali gue nyebut kangen di post ini? cukup banyak. karna emang hari-hari kemarin itu bakal jadi hari-hari yang ngangenin banget walaupun kerjaannya gitu-gitu aja. kapan-kapan kalo jalan lagi don't forget to ask me to join y'all ya guys, sebisa mungkin diusahakan ikut, karna gue gamau melewatkan momen-momen bareng kalian :)