Monday, May 16, 2011

LULUS!

Hari ini, 16 mei 2011, ga lain dan ga bukan adalah hari pengumuman hasil uan di mana nentuin kelulusan gue dan temen-temen yang lain. gue tadi cek sekitar jam 12 lewat dikit, cek masuk ke halaman web pengumumannya dan gagal terus, mungkin karna trafficnya rame banyak yang mau liat juga. tapi akhirnya setelah rajin mengrefresh akhirnya gue bisa masuk ke halaman itu dan langsung milih server 3 dan langsung disuruh masukin nomer ujian sama passwordnya yaitu tanggal lahir peserta ujian. gue masukin tuh dan JENG JENG hasilnya alhamdulillah memuaskan! :D and you must know, i'm feeling so happy that i can't fall asleep till now ~(-.-~)~(-.-)~(~-.-)~ btw here is the result of mine...


not perfect, i know. yang penting hasil usaha kerjaan keringet atau apapun itu, i did it by myself :) sebenernya cukup kecewa di nilai matematika yang udah yakin bakal dapet 10 atau minimal 9,8 eh malah segitu. yaudah gapapa mau diapain lagi. khilaf, di luar sana masih banyak yang ga lulus, gue dengan nilai segitu harusnya udah bersyukur. yap, i really thanked to Allah for my score :')

kabar bahagia lainnya, telkom17-2011 lulus 100% masbro mbasist! dari awal sih gue udah yakinlah bakal pada lulus. yang ngekhawatirin tuh nilainya. gue panik dari dulu cuma gara-gara nilai, apalagi pelajaran kompetensi, gue sempet sedih abis ngerjainnya, susah banget! emang gue goblok di bagian itu sih-_- tapi sekali lagi alhamdulillah banget ternyata nilai gue segitu. nilai-nilai lainnya juga alhamdulillah semua deh ya Allah seneng banget nilai gue segitu ehe ehe agak lebay ini. tapi beneran dulu gue mikir gue bakal biasa aja pas ngeliat nilainya tapi kenyataannya sekarang gue seneng banget. gatau kenapa sebenernya.

sempet juga pas lagi rame-ramenya tuh pada berebutan mau ngeliat nilai di web itu, di chat TI17 juga rame tuh, yang udah ngeliat mah tenang, yang belom masih panik. gue sebagai salah satu yang belom masih berusaha refresh-refresh web itu daritadi didampingi emak babeh dan adek hahahahahaha pas kebuka wiiih seneng banget. langsung kasih tau temen-temen TI17 kalo gue udah liat dan gue lulus AAAAAA happy banget deh pokoknya. dapet ucapan selamet dari temen-temen, adek kelas, kakak kelas, dan semuanya. aaaaaa seneng seneng seneng :D

wishlist gue selanjutnya adalah snmptn undangan dan bidikmisi gue tembus ke Ilmu Komunikasi atau Manajemen - Universitas Padjajaran. amin ya Allah. mau banget masuk sana.

btw, sesuai janji gue di tweet terakhir gue bakal vakum online twitter sampe lulus, berhasil ditepati~ sekarang account twitter gue aktif lagi loh @diniamelia silakan difollow :)

No comments:

Post a Comment