Sunday, February 20, 2011

sebelum 'pertempuran' tiada henti

Kemaren malem gue diceramahin dong sama refa wkwkwk. jadi cerita awalnya gini, pas hari jumat kan ada acara maulidan di sekolah gue. salah satu acara pembukanya itu penampilan marawis. nah salah satu dari anak marawis itu ada yang unyu :3 ganteng deh eye catching banget buat gue. saat itu juga naluri pedopil gue berfungsi wkwkwk-___-v pas selesai acara gue langsung nanya-nanya ke anak rohis kelas 3 itu siapa yang tadi, gue nanya patria sama riyan ga ada yang tau. terus pas gue nanya refa, eh dia nya tauuuuuu uye katanya namanya al***. anak TI juga. wedehhhhhh langsung deh sorenya gue pulang langsung nyamber laptop, nyari facebooknya doi HA HA HA niat. dan karna emang niat mencarinya baik ga buat iseng atau apa-apaan, gue dapet facebooknya dengan sangat mudah. langsung gue add eh terus maleman langsung diconfirm ulala hiphiphore \^o^/ langsung saat itu juga gue sms refa bilang makasih wkwkwk terus si refa bales sms gue gini "ya ampun dini. berjuang tanpa henti-_- nih gw ada nomernya 0856xxxxxx (ini kentang banget bikin penasaran ngasih nomer secuil doang) tapi janganlaaah dia anak rohis :/" terus gue bales lagi "emang kenapa fa kalo anak rohis?" eh ga dibales-bales. pas kebesokannya di sekolah gue nanya kenapa sms gue ga dibales katanya dia ketiduran terus kata dia balesnya entar aja pas udah pulang soalnya perlu mikir balesnya. ok gue tunggu sampe malem ga disms, gue sms lagi si refanya. baru deh dia bales gini "maap ya din lama. begini. kami (ikhwan di rohis) senantiasa menjaga apa yang para wanita jaga (dan sudah seharusnya dijaga). kesucian, kehormatan, kemuliaan. contoh umum deh: aurat, wanita yang baik pasti nutup aurat, lalu yang ikhwan menjaganya dengan menahan/menundukkan pandangan, menjaga interaksi dengan wanita, dll. di surat An-Nur:26 "Perempuan yang keji untuk laki2 yang keji, perempuan yang baik untuk laki2 yang baik......". ya intinya kalo kita mau tadabburi tuh ayat, kita bakal dapet pasangan yang sesuai dengan tingkat keimanan kita. pertanyaannya, sudah segimana tingkat keimanan dan ketaqwaan kita? dengan kualitas yang sekarang, kira2 kita bakal dapet pasangan yg kayak gmn?" dan gue lupa gue bales apa itu sms pokoknya isinya pertanyaan dan lagi-lagi ga dibales sama si refa-______-

oke sekedar intermezzo aja itu. yang penting adalah, besok gue tkm loh, minggu depannya uji kualifikasi, minggu depannya ujian praktek, dst. HUAAAAAAH!!! gila aja 2 bulan nonstop ujian semua. bisa mati pelan-pelan ini kalo dipikirin berlebihan. gue sih ga terlalu ambil pusing, belajar seadanya aja. gue malah lebih mikirin snmptn dan kawan-kawannya wkwkwk mohon doanya aja deh ya buat temen-temen seangkatan gue telkom17, semoga kita bisa lewatin ini semua dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti, dan kelak kita bakal lulus sama-sama. kita masuk bareng-bareng, dan kita bakal lulus bareng-bareng juga, tahun ini, 16 mei 2011 (kalo sesuai sama jadwal pengumuman yang dibagiin). amin!!! dan temen-temen seangkatan di seluruh indonesia semoga kelak bisa keterima di universitas dan fakultas yang kita pengenin. aaaaaamiiiiiiiiiiiiiin!
besok itu tkm agama sama matematika. dan gue belom belajar sampe sekarang malah sibuk online hahaha udah gitu entar abis zuhur mau nemenin anak paskib latihan deket lapangan rumah gue, mereka mau lomba di 90 sabtu depan. harusnya gue ikut turun tuhhhhhh tapi sabtu masih ada tkm walau cuma 1, kimia kalo ga salah. jadi ga bisa turun deh ahhhhhh kesel kapan lagi turun lomba. semoga kalian bisa sehebat waktu di smk aa kemaren, kalian bisa, pasti bisa, dan memang bisa!-_- jadi.............. ya wish me luck deh~

No comments:

Post a Comment