Monday, February 21, 2011

@diniamelia

To be honest, i really miss using my first twitter account, @diniamelia. i'm gettin bored with my second account @.............. (cuma beberapa orang yang tau account kedua gue :p). at the first, i made my second account just for much grumbling. but the fact is i'm using it much-___- okay, twitter is so addicting and i'm addicted to it.

GAAAAAAH lulus masih lama ya ternyata. kenapa mikirin lulus? soalnya tweet terakhir gue di @diniamelia adalah "Dadah semuanyaaa, this is my last tweet. Sampai ketemu nanti setelah saya lulus! Ehehe :*" wkwkwk pake kiss kiss segala itu di ending tweetnya. itu terakhir gue ngetweet pas lagi di rumah maul abis ngerayain ulang tahunnya nunu di rumahnya nunu. tepar di rumah maul terus pulang abis isya. dan pokoknya gue nyesel karna sebelum tweet itu pas masih di rumahnya nunu gue inget gue ngetweet intinya gini 'janji abis selesai ol hari ini ga bakal twitteran lagi sampe lulus.' dan sekarang gue rindu belaian lembut dari @diniamelia yang selalu bikin gue nyaman, lega, tenang...... -_-v

di account yang sekarang sepiiiiii banget! following gue cuma andry, satrio, harry, fania, yang sering online. sama twitterbot @MentionKe sama @soalCINTA jadi kalo lagi bener-bener bosen gue ngejawabin itu aja wkwkwk yah pokoknya semoga gue cepet lulus deh. doain aja ga ngelanggar janji O:)

No comments:

Post a Comment