Saturday, January 22, 2011

perpisahan itu ga pernah indah

Barusan gue abis ngetik-ngetikin biodata anak-anak TI17 buat data bts. ngetiknya sambil senyum-senyum sendiri hehe. sembari nyatetin nomer hp beberapa bocah yang belum ada di hp gue. terus sempet juga, pas lagi nulis testimoni gue sendiri, abis ngetik itu, gue diem bentar, bengong, ngebayangin tahun-tahun yang gue habiskan selama di telkom. mulai dari mos, event ini itu, berorganisasi, dll yang itu bikin gue berkaca-kaca banget. sedih! :'( cepet banget perasaan udah kelas 3. sekarang udah semester 6. april udah uan. juni wisuda. lepas dari telkom, dan itu sangat menyedihkan. gue jamin nanti pas acara perpisahan Telkom17 entah itu prom nite, farewell party, atau apapun itu, pasti gue nangis kejer. sedih ya Allah.............. udah sayang banget sama angkatan ini. gombal ye tapi beneran!!! ah sedihhhhhh.

perpisahan lagi (mungkin). kali ini bukan sama Telkom17. sama kakak pelatih terbaik! yang tau masalah ini, you know who i mean.
tadi siang disms pake kata-kata thanks, goodbye, dan sorry di saat bersamaan. benci banget!!! udah kayak bakal pisah ga bakal ketemu, bikin sedih aja woooy! emosi nih. tadi pas disms gitu gue langsung berkaca-kaca bacanya. untung aja lagi di sekolah. jadinya bisa ditahan nangisnya karna malu. tapi pas sampe rumah, naluri kepo gue muncul. gue cek satu-satu twitter orang bersangkutan. dan gue sedih. gue nangis-_-v ahhhhhh sebel banget apaan sih ga lucu amat pro kontra gini. tinggal akur aja kok susah siiiiiih toh bakal lebih bagus kalo gitu. ah tapi susah dibilangin sih. ngaco idupnya. dan akhirnya telkom batal ikut npc. yaaaaaampun kan gue mau turun lomba lagi dengan masih dididik sama kak you-know-who. sekarang batal ikut? sedihnya nambah. ah pokoknya gue ga pernah suka perpisahan. ga pernah bagus yang namanya perpisahan itu.

eh iya btw nih testimoni gue buat bts.
"I know we can't stay together forever, but you always have a special place, here, in my heart, stay forever."

ah kan sedih lagi kan ahelaaaaaaaaaaaaaah T_T

No comments:

Post a Comment