Monday, February 28, 2011

ALE SOUL♥

Siapakah dia? tak lain dan tak bukan dia adalah ALE SOUL, salah satu peserta di imb generasi 2 bersama supermie dengan bakat hiphop dancer. and guess what? i adore him so much much and much. i'm one of his biggest fans~ i'm bad in dancing, that's why i always love whoever dancing well, and i love to see his dance, makes me speechless, can't say anything, ah whatever, the point is i really adore him!

pada kesempatan kali ini, saya ingin menulis sesuatu tentang Ale, apapun itu.
  • Ale is a boy.
  • Ale is handsome.
  • Ale is a dancer.
  • Ale is so cool.
  • Ale is great in move his whole body.
Conclusion: Ale is a handsome and cool dancer boy who's great in move his whole body~ and i'm really in love with him!

i searched for his photos by using google. and i've got some. here they are:

liat foto ini. mukanya polos. terlalu polos untuk seorang dancer. biasanya kan dancer mukanya muka muka senga, muka muka anak gaul gitu yakan.
tapi Ale imut. dan entah kenapa gue suka ngeliat matanya O.O cause there's something in the way you look at me~ #nyanyi #berasadiangeliatingue

yang ini kayaknya pas Alenya tampil yang ada apa sih tuh namanya, yang nepok-nepok gitu apa ya namanya krumping kali. gue gatau namanya-_-v pas itu Ale tampil sangat keren! dan memang selalu keren! ini inget gue pas dia pake baju merah sendiri di mana pasangan kolaborasinya pake baju item semua.

Ale Potter wkwkwk kalo ngeliat foto yang ini masa gue sebel sendiri deh. gara-gara pas itu gue ga nonton-___- kalo ngeliat cuplikannya sih keren, keren banget, dan selalu keren! wkwkwk :D


foto-fotonya di google belom banyak, i just found three. kalo foto yang paling atas itu foto dari facebooknya Ale. foto-foto berikut juga gue ambil dari facebooknya Ale, mungkin ini grup dancenya si Ale kali ya soalnya di albumnya yang judulnya d'soul dancer (kalo ga salah), yang isinya foto-foto Ale sama temen-temen dancenya. sotoy lo din sotoy.


dan ada satu foto yang kerennnnnn gue suka. ini nih.
ale yang kanan.

keren ga sih-_- gue suka tiap ada orang yang bisa kayak gitu (lagi-lagi gatau namanya apa) terus difoto-foto jadi keliatan banget kerennya. maygattt coba gue bisa kayak gitu, foto-foto deh tiap hari~ gadeng.

last photo, the most attractive of all, hahaha. this is it..............
he's so damn cute, right? tampang lugunya itu loh~~~ apalagi kalo lagi nyengir, bikin melting banget, itu kalo gue sih wkwkwk lebe yak. pokoknya gue suka setiap Ale tampil, waktu konsepnya mr bean, ada unyilnya, harpot, promnight, koki, barongsai, austin power, dll deh ih keren-keren banget! 
terus terus terus, kemaren itu kan grand final imb 2, dan Ale berhasil mendapatkan................................ posisi runner up! sayang sekali ga jadi jawaranya imb 2 huhu T_T juaranya Uma Tobing. dan tau ga sih kalian, beda pollingnya jauh, 60an dan 30an.............. tambah sedih T___T
satu yang gue salut dari Ale, dia attitudenya baik banget seperti yang kayak diomongin komentator. kemaren aja pas hasilnya diumumin, Alenya sujud syukur! menurut gue jarang orang kayak gitu. biasanya palingan cuma tepuk tangan gitu doang. Ale emang beda. udah gitu pas disuruh omesh nyampein sepatah dua patah kata, Ale teriak subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar! anjir pas Ale teriak gitu gue kaget, gatau kaget kenapa, kaget aja-_- ga nyangka aja bakal ngomong gitu, kan biasanya nyampein ucapan terima kasih blablabla. Ale emang beda. Ale sosok yang tidak biasa. Ale luar biasa. dan saya menyukai Ale, terlepas dari keahlian dia dalam bidang hiphop dance, dia juga punya kepribadian yang baik, dan kalo Ale tetep konsisten dengan attitudenya yang terjaga dengan baik, akan semakin banyak orang yang mengagumi dia :)

doa saya untuk Ale,
"semoga Ale bisa selalu bersyukur sama apa yang Ale punya, kembangin terus bakat Ale, jangan cepet puas, teruslah berkarya! pelihara terus attitude Ale yang seperti itu, tetap rendah diri, dan semoga Ale akan selalu jadi salah satu sosok yang dibanggakan indonesia :)"
anjir gue berasa tua ngomong gitu-___-

No comments:

Post a Comment