Wednesday, December 2, 2009

tukang servis komputer


yak berawal dari gue baca tweetnya ka fian, yang katanya dia lupa password account pc nya, kayak yang keliatan di gambar di atas.


trus ya gue coba bantulah dengan modal pas-pasan ini. awalnya gue sok-sokan tuh ya (baca aja prtscrn di atas, ha ha gue malu kalo ngingetnya, udah sok pinter eh salah-_-).
mikir lagi gue, dibantu juga dengan mbah google, gue browsing caranya gimana, siplah bertambah wawasan gue.

pertama gue ngasih taunya lewat tweet, tapi mungkin karna repot, ka fian suruh ngasih tau via sms, dan dia DM nomernya ke gue. tapi berhubung gue lagi ga ada pulsa, gue sms pake nomer nyokap. hahaha betapa ga modalnya gue. untung nyokap kaya akan pulsa. thanks mom!
alhamdulillah banget gue bisa bantuin ka fian. komputer sama laptopnya ga mesti diinstall ulang. cukup dengan remove password. seneng banget ka fian nya pas udah bisa. katanya hampir aja kenangan-kenangan berharga ilang begitu aja. haha untung ga jadi ilang, ikut seneng deh gue.

jadi inget kata riffal, adek kelas gue di telkom, katanya gini: "switching itu tukang telpon. transmisi itu tukang antena. akses itu tukang kabel. TI itu tukang servis komputer."
hahaha bener sih, walaupun bener-bener sederhana, pengetahuan gue yang masih sangat dangkal ini bisa bantu orang. setelah lulus nanti jadi apa ya gue? tukang servis komputer benerankah? hahaha i don't know deh ya, kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment