Saturday, December 19, 2009

sebelum jambore

suara hati: "udeh malem ego din lu kenapa masih ngepost aje sih besok jambore juga lu mesti nyampe ke sekolah jam 7 mesti latian paskib bakal demo ekskul juga lu tidur sonooo" gue: "iya bentar lagi posting sekali doang sih"

Oke pembukaan yang sedikit tidak jelas haha tapi emang sih gue ini selalu ga jelas yakan? yang setuju angkat kaki!!!

anyway besok emmm tepatnya hari ini gue mau pergi jambore 3 hari 2 malem di sukabumi bersama teman-teman smk telkom kelas x dan xi. wiii jauh ya? yaiyalah namanya juga sukabumi. ga tau tempatnya kayak apa mudah-mudahan ga terlalu nge-alam banget, karna gue orangnya parnoan takut ini itu.
demi apa ya gue males banget packing. gue baru mulai packing pas udah mau jam 10 dan baru selesai packing tadi sekitar setengah 12. itu belom lagi diselingin dengan gue makan kacang, nonton tv, online bentar-bentar, dan.............. nyari kertas daftar barang bawaan buat besok HA HA ga kebayang kalo itu kertas ilang, bawa apaan gue besok. ga mungkin nanya temen udah jam segitu udah pada tidur pastinya. bisa-bisa gue bawa kipas angin, lemari baju, kasur, meja makan, eh tunggu-tunggu, gue mau jambore apa mau pindahan rumah ya?
well, hasil packingan gue hanyalah 1 buah ransel. itu belum termasuk snack, palingan kalo nambah snack cuma nambah 1 kantongan. mesti sampe sekolah jam 7 gara-gara si decky nyuruh latian paskib lagi buat demo ekskul, padahal harusnya setengah 9 tuh disuruh ngumpulnya.

dan kenapa gue belum tidur? karena belum mengantuk karena kemaren seharian gue udah mengebo sampe jam 11, cukup lama bukan? maklumlah kemarennya lagi kecapean abis ngebolang ke senayan ehe (liat postingan di bawah aja). padahal gue tau pasti besok bakal kesiangan walaupun di alarm dipasang jam 5 pasti gue bangun jam 6 -___- tapi tenang aja, abis posting ini terus shut down laptop terus minum terus matiin tv, terus matiin lampu, gue bakal tidur kok!

sana sini pada heboh
luna maya dituntut penjara
btw besok gue jambore loh
semoga ga sengsara
gue bikin ini ga nyampe 3 menit tapi sumpah ini maksa banget pantunnya :p kenapa tiba-tiba ada luna maya nya? soalnya pas posting di berita metro tv (ejie tontonannya metro tv) lagi nyiarin luna maya jadi begitu deh.

No comments:

Post a Comment